DPC PKS Kemuning Berikan Bantuan Korban Banjir Kota Palembang

Palembang, Sumseltoday.com – Bencana banjir yang terjadi pada Sabtu (25/12) menyisakan duka yang mendalam bagi warga Kota Palembang, satu korban akibat Banjir yang melanda kota Palembang.

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palembang, sebagai salah satu partai dengan tagline Berkhidmat untuk Rakyat mewujudkan kepeduliannya dengan membagikan bantuan berupa 100 nasi bungkus serta Sembako kepada korban banjir.

Seperti yang disampaikan Ketua DPD PKS Palembang pembagian ini merupakan gerakan spontanitas kader PKS yang peduli dengan para korban.

“Pembagian nasi ini spontan dilakukan oleh kader dan simpatisan PKS setiap ada bencana,” tutur pengurus DPD PKS palembang,

Dia menambahkan bahwa gerakan ini akan terus dilakukan, donasi disalurkan tidak hanya dalam bentuk makanan siap santap, DPD PKS Palembang juga telah menyalurkan bantuan berupa peralatan, sembako dan makanan, Bantuan tidak hanya makanan siap santap, tapi juga peralatan yang dibutuhkan saat ini seperti baju, bahan makanan, dan lain-lain,” tambahnya.

DPD PKS Palembang juga membuka donasi korban baik berupa uang Tidak hanya itu, PKS Palembang tetap mengaktifkan call center bagi warga Kota Palembang yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi 081271125061

“Kami terus membuka donasi serta call center pengaduan untuk warga Palembang” pungkas bidang Kepanduan. (Red)

Baca juga  Sambangi Kesultanan Palembang, Kakanwil Ilham Djaya bahas Potensi Kekayaan Intelektual