Palembang

Ziarah Ke Makam Pahlawan, Langkah Konkrit Tidar Palembang Kenang Jasa Pahlawan

on

Palembang, Sumseltoday.com – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2017, PC Tidar Palembang menggelar Ziarah ke makam Pahlawan Palembang pada Jumat (10/10/2017).

Turut hadir dalam kegiatan ziarah tersebut ketua PC Palembang Triantara, wakil ketua Alwi Basir, Sekjen Dhany Syarif, Kabid OKK Endy Wisuda, Kabid Kominfo Ivandy dan para kader-kader Tidar PC Palembang.

PC Tidar Palembang Usai Kegiatan Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Ketua PC Tidar Palembang Triantara melalui bendahara Didi kepada Sumseltoday.com mengatakan tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk kembali mengingatkan kader-kader Tidar Palembang tentang perjuangan para pahlawan beserta mendoakan-Nya agar tenang di sisi Allah.

“Sebagai generasi penerus kita berusaha melanjutkan perjuangannya dengan bertindak sebaik mungkin untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia”, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua dan Sekjen PC Tidar Palembang juga berpesan kepada pengurus supaya Tidar dijadikan media untuk melanjutkan jasa pahlawan, dalam artian memanfaatkan sebaik mungkin organisasi ini

Kabid OKK Endy Wisuda menambahkan “kita patut berterimakasih kepada para pahlawan, bahwasannya berkat jasa mereka kita bisa tidur dan makan enak” paparnya. (Ril)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *