Budaya

Wedding Guna dan Winda Meriah di Grand Ballroom Rajawali Classie Hotel

on

Palembang, Sumseltoday.com – Pernikahan Guna Prastiyo, SE Dan Winda Dwiastuti, SE dilaksanakan di Gedung Grand Ballroom Rajawali Classie Hotel kota Palembang Sumatera Selatan,
Minggu, (09/09/2018).

Pernikahan ini berlangsung sangat meriah diwarnai dengan kebahagian diantara kedua pasangan yang melaksanakan pernikahan pada hari bahagia yang ini untuk selamanya.

Diawali acara dengan Tarian pagar pengantin dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari mempelai wanita, diteruskan ceramah, hari bahagia pernikahan anak Kedua dari bapak Direktur Utama KSU AL-Hudori, H. Hadari Majid dengan H. Sudarman begitu sangat meriah.

Dikatakan Edi Iskandar, selaku perwakilan dari mempelai laki-laki begitu sangat mewah dan banyak dihadiri para tamu pada pernikahan guna dan Winda dilaksanakan ini, “saya peribadi ingin mengucapkan Doa untuk pengantin yang sedang berbahagia, ya Allah andai tak layak bagi kami, maka cukuplah permintaan kami dan ridomu, jadikanlah suami dan istri yang saling mencintai dikala mereka dekat, saling menjaga kehormatan dikala mereka jauh, saling mengingat dikala mereka bahagia, saling mendoakan dalam kebaikan dan ketagwaan, saling menyempurnakan dalam peribadatan amin”, tutur Edi Iskandar. (yos)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *