Lahat

Warga Temukan Mayat Bocah di Sungai Saka

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Siswa SD negeri 15 Muaradua Kabupaten Oku Selatan yang bernama Adam ( 8 ) Tahun hari senin 10 February 2020 di nyata kan hilang oleh Pihak keluarga.

Hari Rabu 12/2/2020 Adam diketemukan oleh Tim gabungan di perairan sungai Saka di antara Desa Tekana dan Desa Tanjung beringin dengan keadaan sudah meninggal dunia dan tidak mengenakan pakaian lagi, kira-kira mayat ditemukan sekitar pukul 12,30 Wib di Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Oku Selatan. Kemudian mayat (Ad ) dibawa ke Rumah Sakit umum untuk di visum oleh tim medis.

Tim Oprasi cepat Polres Oku Selatan dan BPBD Serta Tagana Setelah menerima Laporan hilang nya Seorang bocah (Ad ) Delapan Tahun , Tim Oprasi cepat Polres Oku Selatan dan Tim BPBD Serta Tim Tagana Langsung terjun ke Sungai Serta menyusuri Sungai menggunakan Perahu karet di mulai dari hari Senin dan Sampai hari Rabu Skrg, dan akhir nya berkat kerja keras dan kekompakan tim, Sehingga anak yang bernama (Ad ) di ketemukan di dalam sungai Saka Siang Tadi Tepat nya Pukul 12.30 Wib Tepatnya di perbatasan desa Tekana dan desa Tanjung beringin Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Oku Selatan.

Setelah dilakukan visum, jenasah ( Ad ) dibawa ke rumah duka dan langsung disemayam kan pada sore hari nya.

Alhamdulillah Berkat tim Gabungan jenazah ( Ad ) di ketemukan ,setelah tiga hari menghilang,kuat dugaan informasi yang kami himpun (Ad ) terakhir berada di tepian Sungai Saka ,untuk membantu Tim di turun kanlah dua unit perahu karet dan tim gabungan mulai menyusuri Sungai Saka dan tiga hari berturut turut akhir nya (Ad ) di ketemukan pada hari Rabu 12/2/2020 .di antara desa Tekana dan desa Tanjung beringin.

Sebelum nya pada hari Senen Adam berpamitan kepada keluarganya untuk Pergi main,dan Sampai Sore hari Adam tidak kunjung pulang, dan pihak keluarga pun melaporkan kejadiaan ini ke Polres Oku Selatan. (Willy)

Recommended for you