Palembang Emas

Warga Tanjung Lago Tewas diterkam Harimau

on

Tanjung Lago – Harianpalembang.com | Harimau kembali memakan korban, kali ini menimpa Sudirman,warga Desa Tanjung Lago Kecamatan Tanjung lago Banyuasin. Peritiwa naas tersebut terjadi di kawasan Desa Perampang Raya Muba, Selasa (10/1) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Awal kejadian itu saat korban bersama empat rekannya Mus, Udin, Limin dan Dina warga Desa Tanjung Lago hendak mencari daun nipah di kawasan hutan Desa Perampang.

Tiba-tiba saat sedang asyik mencari daun nipah mereka diserang Harimau. Naas bagi korban Sudirman ia ikut diterkam binatang buas tersebut. Nyawanya tidak tertolong karena kehabisan darah usai digigit si raja hutan.

” Iya anak saya yang menjadi korban, kami tidak menyangka ada musibah ini. Sebelumnya kami tidak memiliki firasat apa-apa,” ujar Mamat ayah kandung korban.

Menurut ia pihak keluarga baru mengetahui kabar tersebut pagi Rabu pagi jam 6 saat Kepala Desa mengabari peritiwa naas tersebut. ” Kami dapat kabar pagi tadi. Itupun dikabari kepala desa,” terang dia.

Sementara itu, Mus, salah satu rekan korban menuturkan jika harimau loreng sempat melewati tubuhnya namun ia langsung terjun ke sungai sehingga lolos dari incaran harimau.

” Saya melompat ke sungai sementara itu, Sudirman yang terkena terkam binatang buas itu,” ujarnya.

Kades Tanjung Lago, Hazairin, mengatakan sehari-hari korban merupakan warga yang baik dan tidak banyak ulah. Ia tidak menyangka bahwa ada warganya yang menjadi korban keganasan binatang buas tersebut.

” Kami terkejut mendengar kabar ini, sehari-hari korban termasuk warga yang baik dan mudah bergaul. Kita minta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan iklas,” ujarnya. (Das/bo)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *