Kriminal

Warga Heboh, Temukan Mayat Sudah Membengkak

on

Palembang, Sumseltoday.com – Warga Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, tepatnya dikomplek Perumahan Bukit Sejahtera Blok BG 09 RT 15 Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Palembang, Minggu (18/3) digegerkan dengan temuan sesosok mayat pria dengan kondisi tubuh sudah membengkak saat ditemukan dalam keadaan terlentang diruang tamu.

Belakangan diketahui mayat tersebut bernama Reza Prabawo (39), diperkirakan almarhum sudah meninggal dunia lebih dari tiga hari. Ini berdasarkan kondisi jasad sudah membengkak dan juga mengeluarkan aroma tak sedap.

Reza diketahui tinggal bersama ibunya yang bernama Mujiah (70),sedangkan kondisi Mujiah yang sudah pikun dan tidak mengetahui sang anak sudah meninggal dunia.

“Malam Kamis tetangga ada yang melihat dia keluar dari rumah beli kebab dua porsi. Mungkin dia meninggal sudah lebih dari dua hari. Memang dia ini sakit dan hanya tinggal berdua sama ibunya yang sudah tua,”ujar sepupu almarhum Hendra (32).

Diketahui, almarhum memang sedang menderita sakit diabetes dia di Palembang hanya tinggal berdua sama ibunya yang sudah tua.

“Kami ditelpon keluarga yang ada di Medan, mengapa Reza ini ditelpon tidak diangkat. Setelah itu kami cek di rumahnya, kami sangat terkejut melihat dia sudah meninggal dunia. Ibunya memang sudah tua dan susah untuk berkomunikasi. Rencananya almarhum akan dikebumikan di Tanjung Atap Ogan Ilir,” ujar Reni Pasla (42), yang juga sepupu almarhum.

Sementara itu, Kapolsek Gandus AKP Aidil Fitri melalui Kanit Reskrim Polsek Gandus Ipda Heriyanto mengatakan, pihaknya mendapatkan kabar dari masyarakat bahwa ada sesosok mayat di dalam rumah dari laporan ketua RT setempat. Setelah itu petugas mendatangi lokasi diketahui mayat tersebut bernama Reza Prabawo di dalam rumah.

“Diperkirakan meninggal nya lebih dari dua hari, karena kondisinya sudah membengkak. Jasad kita bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. Tidak ada tanda kekerasan dan dari pihak keluarga, almarhum memiliki riwayat sakit diabetes,” ujarnya.

Editor : FSS

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *