Berita Sumsel

Wakil Bupati Pali Lantik Ketua BAZNAS

on

PALI.Sumseltoday.com,–Demi mengurangi angka kemiskinan di kabupatennya, Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ferdian Andreas Lacony, S.Kom.MM telah resmi melantik Lasmiadi S.sos, Sebagai Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pali, adapun tujuannya untuk mengumpulkan zakat yang nantinya akan disetor ke BAZNAS Provinsi, baru kemudian dibagikan lagi ke BAZNAS Kabupaten Pali untuk mensejahterakan masyarakat yang tidak mampu (miskin).

“Dalam hal Pembinaan BAZNAS Kabupaten/kota di lakukan oleh bupati yang ada dikabupaten Pali, semoga kedepannya dapat menjadi  lebih baik”. harap Lasmiadi S.sos selaku ketua BAZNAS Pali.

Sementara itu, Ferdian Andreas Lacony S.kom MM, selaku Wakil Bupati Kabupaten Pali mengatakan, “BAZNAS ini sangat penting untuk membantu menuntaskan angka kemiskinan  yang ada di kabupaten Pali.
Dapat kita cek data di dinas sosial itu, ada seribu lebih masyarakat lanjut usia yang tidak mampu dalam ekonominya, dan disinilah peran aktif BAZNAS untuk membantu mereka”.

Ferdian berharap, “dinas – dinas agar dapat berperan aktif dalam membantu BAZNAS, dengan adanya BAZNAS di Kabupaten Pali ini semoga dapat menuntaskan angka kemiskinan”. terangnya. (Ajs)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *