Lahat

Wakil Bupati Lahat Lantik Direktur Perusda Bukit Serelo Lahat

on

Lahat | Sumseltoday.com- Bertempat di ruang op room sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat di adakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan Derektur Perusda Bukit Serelo Kabupaten Lahat yang secara langsung di Lantik oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Selasa ( 6/10/2020 )

Hadir dalam kesempatan tersebut, Assisten I H. Rudi Thambrin.SH, Assisten II Sri Mulyani.SH, Inspektur, Kadis Kominfo, Kadis BKD, Derektur PDAM, Ketua STIE Serelo Lahat, Plt. Derekrur Perusda Bukit Serelo Densyahri, Kabag Hukum dan jajaran Hotel Bukit Serelo Lahat.

Adapun yang dilantik sebagai Derektur Perusda Bukit Serelo Lahat yang baru atas nama AKHRAN.SE.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan selamat kepada Derekrur Peruda Bukit Serelo Lahat yang baru saja dilantik semoga dengan menjabat sebagai Derektor Perusda Bukit Serelo Lahat ini dapat menjalankan tugas dengan amanah, bekerja dengan jujur sehingga dapat menjalankan amanah ini dengan baik, dan juga dengan dilantiknya saudara dapat lebih meningkatkan PAD Kabupaten Lahat, bekerja keras tuangkan pengalaman-pengalaman yang saudara miliki, dan tingkatkan pelayanan terbaik kepada pengunjung atau tamu. ujarnya

Dan juga kami ucapakan terima kasih kepada Plt. Derektur Peruda Bukit Serelo saudara Densyahri yang selama ini sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk memajukan dan mengembangkan Hotel Bukit Serelo Kabupaten Lahat.(AN.07)

Kominfo lahat

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *