OKU Selatan

Wabup OKU Selatan Bersama Masyarakat Banfing Agung Gelar Baksos Bersih-bersih Danau Ranau

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Wakil Bupati Kabupaten Oku Selatan Bapak Sholihien abuasir bersama masyarakat Banding agung mengadakan bakti sosial kebersihan di seputaran danau Ranau.Suasana yang indah dan nyaman akan membuat betah dan nyaman para pengunjung nya.akhir nya makin banyak nya wisatawan serta pengunjung berdatangan. maka dari itu setiap hari Jumat ( 10-01- 2020 ) diadakan kebersihan dan penataan di danau ranau bertempat di dermaga ponton Kecamatan banding agung Kabupaten Ogan Komering ulu Selatan yang di mulai dari pukul 07.30 Wib Wakil bupati membaur dengan masyarakat bersama sama membersihkan sampah di seputaran dermaga ponton dan seputaran pasar banding.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten 2 ,Kasat pol PP, Kadin Pariwisata, Kadisdik, kadin lingkungan hidup,Camat Banding agung, Camat pematang ribu Ranau tengah ,Camat warkuk Ranau Selatan,Camat Makakau ilir.

Wakil Bupati saat di konfirmasi awak media mengatakan kegiatan posif akan menghasilkan kebersihan dan keindahan untuk khusus nya tempat wisata danau ranau.ayo kita bersama sama menjaga kebersihan dan keindahan danau ranau agar supaya pengunjung betah dan nyaman supaya mereka dapat mengulang berwisata ketempat kita ujar wakil bupati Sholihien abuasir. (Willy).

Recommended for you