Hukum

Wabup Harapkan Kab. Lahat Bersih dari Korupsi

on

Lahat, Sumseltoday.com – Wakil Bupati (Wabup) Lahat H. Haryanto,SE, MM menghadiri Acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi secara Komprehensif atas Aksi Pencegahan dan Pemberantasaan Korupsi. Acara dengan tema “Kita Wujudkan Tata Kelolah Pemerintah yang Baik dan Bersih” itu digelar, Rabu (13/02/19) pukul 08.30 WIB di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat.

Hadir pada Acara tersebut, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Sungndi SH MSi, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK MSi, Kajari Lahat, Pj. Sekda Lahat Drs H Masroni, Assisten, Staf Ahli, Inspektur, jajaran OPD dan peserta Camat, Kades, Bendahara Desa serta Kasi Ekobang.

Pada kesempatan itu Haryanto menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak untuk bersama-sama berkomitmen melakukan aksi pencegahan dan pemberantasaan korupsi di Kabupaten Lahat.

“Rapat koordinasi, monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan pada hari ini dan secara berkala diagendakan setiap triwulan sekali, selain untuk merumuskan rencana aksi dalam rangka pelaksanaan Instruksi Presiden Nomor 7 Tahun 2015 diatas, juga ditujukan kepada pembahasaan isu-isu strategi yang tengah berkembang terkait dengan pemberantasaan korupsi di Kabupaten Lahat,” jelasnya.

Haryanto berharap, rapat koordinasi  yang diselenggarakan secara rutin tersebut akan mampu menekan tingkat korupsi yang ada dan pada akhirnya Lahat dapat menjadi Kabupaten yang bersih dari korupsi. (tony).

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *