Berita Palembang

Waauh…! Shabu 4,5 Kg Dan 1380 Butir Extacy Dimusnahkan

on

Palembang.Sumseltoday.com,-Sebanyak 4,5 kg Shabu shabu dan 1380 butir extacy dimusnahkan oleh jajaran Polresta Palembang, barang bukti narkoba ini merupakan hasil sitaan jajaran Satresnarkoba Polresta Palembang dalam satu bulan terakhir.
Acara pemusnahan Barang Bukti Narkoba ini, di gelar depan halaman kantor Polresta Palembang. Rabu(14/2). Dan dihadiri juga oleh beberapa pihak. Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Aktivis Narkoba, Kejari, Pemerintah kota, Dandim, Dadenpom,Dan Lanud, BNNP, BPOM dan Para Kapolsek sekota Palembang.
Kombes Pol Wahyu Bintono HB Sik,MH, selaku Kapolresta Palembang mengatakan.”Pemusnahan barang bukti ini, merupakan dari proses penyidikan dan penyelidikan hasil pengungkapan narkoba jajaran sat narkoba Polresta Palembang dalam 1 bulan terakhir.
Kami mengundang para tokoh agama, masyarakat, dan beberapa instansi terkait, ini merupakan bentuk transparansi dalam penanganan kasus narkoba, dengan barang bukti yg begitu besar menunjukkan polri bekerja keras, mengingat Palembang ini merupakan jalur perlintasan narkoba untuk ke kota lainnya, maka kami akan terus melakukan kewaspadaan. Kisaran nilai barang yang dimusnahkan hari ini sekitar 6 miliar rupiah. dan Para tersangka dijerat dengan Pasal 114 dan pasal 112 undang undang no 4 tahun 2009 tentang Peredaran Gelap Narkoba. Tandas Wahyu. (Iwan)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *