Politik

Usai Doa Bersama, Aswari-Irwansyah Serahkan Berkas ke KPUD Sumatera Selatan

on

Palembang, Sumseltoday.com – Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan Saifudin Aswari Rivai dan M Irwansyah menyerahkan berkas ke KPUD Sumatera Selatan di Jl. Pangeran Ratu, Seberang Ulu I, Palembang, Rabu (10/1/2018) sore. Keduanya hadir di lokasi sekitar pukul 15:11 WIB mengenakan baju bernuansa putih.

Sesekali sebelum memasuki ruangan terpantau baik Aswari ataupun Irwansyah menyempatkan diri untuk berswafoto bersama masyarakat yang hadir.

“Ini kami insyaAllah mau daftar ke KPU,” ucap Aswari sebelum memasuki ruangan.

Di lokasi terpisah, sebelum berangkat ke KPUD, Bupati Lahat dua periode itu bersama dengan Irwansyah yang merupakan walikota Pangkalpinang menggelar doa bersama seluruh kader Gerindra dan PKS.

Paslon Aswari-Irwansyah Saat Mendaftar di KPUD Sumatera Selatan

Aswari mengatakan siapapun yang akan maju untuk membangun Sumatera Selatan harus memiliki komitmen kedepannya membawa daerah ini menjadi lebih baik.

“Saya berharap pemimpin Sumsel ke depan komitmen terhadap pembangunan, komitmen terhadap masyarakat, komitmen untuk membangun mimpi mereka,” ucap Aswari penuh harap.

Senada dengan Aswari, Irwansyah atau dengan sapaan akrab Wawan memohon doa kepada masyarakat agar dapat berjuang dalam konstalasi pilkada sumatera selatan 2018-2023 ini.

“InsyaAllah amanat amanat yang diberikan dapat memberikan kedamaian dan kesejahteraan Sumatera Selatan ke depan,” kata Wawan.

Bakal pasangan calon Aswari-Irwansyah mantap melengganh di pilkada sumsel 2018 setelah berhasil mengantongi 15 kursi. Keduanya diusung oleh koalisi reuni yaitu Partai Gerindra dengan perolehan 10 kursi dan PKS 5 kursi. (Ril)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *