Lahat

Upacara Peringatan HUT RI yang ke 74 hari ini dilaksanakan di Halaman Sekolah SMAN1 Mulak Ulu

on

Lahat, Sumseltoday.com – Upacara Peringatan HUT RI yang ke-74 di SMAN1 Mulak Ulu dihadiri oleh Aparatur pemerintah kantor camat , Danramil, Kapolsek, KUA, Kades, Kepala Sekolah, Dewan guru, dan siswa SD, SMP dan SMA se-Kec Mulak.

“Kepala Sekolah SMAN1 Mulak Ulu Supardi, MPd. usai upacara dibincangi media sumseltoday.com mengatakan, Alhamdulillah upacara HUT-RI ke-74 di SMAN1 Mulak Ulu berjalan lancar dan penuh khidmad semoga HUT-RI Semakin Maju, “DIRGAHAYU REPULBLIK INDONESIA”, Menuju Indonesia Unggul, SUMSEL MAJU”, tutur Supardi,MPd.

Lanjut Supardi,MPd. siswa/i SMAN1 Mulak Ulu saat upacara Memberikan yang Terbaik Untuk Mengenang jasa para pahlawan Kita, dan Siswa/i harus lebih berprestasi maju dan jaya untuk Sumsel Unggul, serta menjadi siswa/i yang Maju dan bisa mengharumkan nama Daerah dan Bangsa paparnya penuh semangat.

Supardi MPd ,juga Berharap Semoga Siswa/Siswi di SMAN1 Mulak Ulu , dalam mengenang jasa para Pahlawan Kita yang Telah memberikan Kita Kemerdekaan, Dimana Kita Bisa Maju dan unggul Seperti saat Ini, Dimana Para pahlawan kita berjuang memerdekakan serta Mempertahankan Dari Para penjaja, disini Dimulak Ulu ini Kita Berdiri disini,Untuk memberikan Penghormatan Untuk Para pejuang Kita,Tidak Teras

a Sudah 74 Tahun Indonesia Merdeka,

“Ditempatkan yang sama usai Upacara HUT-RI Korwi P&K Syaihul Azhar, SE, MM mengatakan DIRGAHAYU republik Indonesia yang ke-74 semoga Dunia Pendidikan di kec. Mulak ulu di saat HUT-RI kali ini semakin maju dan berprestasi khususnya di kec. Mulak Ulu Kab. Lahat. (antoni)

Recommended for you