Ogan Komering Ulu

Umi Hartati, Anggota DPRD OKU Dapil 2 Laksanakan Reses Ke-2 di Desa Gunung Kuripan

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Anggota dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), mulai melaksanakan kegiatan reses pertama di tahun 2019 ini.

Berbeda dengan reses sebelumnya. Waktu pada tahun lalu perkelompok dan sekarang dapil masing-masing kecamatan melaksanakan Resesnya

Belum lama ini pada tanggal 04/12/2019 hari rabu. Umi Hartati.SE Anggota DPRD OKU dapil 2.laksanakan Reses ke 2. Yaitu Reses pertama kali di dilaksanakan di Desa Gunung kuripan kecamatan pengandonan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kebetulan Ibu Umi Hartati Se domisi Asli Desa gunung kuripan dapil 2 ini. perwakilan dari Desa Gunung Kuripan anggota DPRD OKU sebagai Tempat menyampaikan aspirasi masyarakat setempat kususnya dapil 2.

Dalam acara Reses tersebut di hadiri oleh Camat Pengandonan , Oktaria Rosalina, S,ip, M,si. Kapolsek pengandonan iptu Mardin, kepala desa Gunung kuripan  Zirul Amili para Kadus, RT,  karang taruna dan masyarakat.

Dikatakan Zirul Mardin selaku kepala Desa Gunung kuripan . “Reses 2, DPRD OKU untuk Dapil 2. Pertama di Desa Gunung Kuripan ini banyak sekali untuk kemajuan Desa gunung kuripan ini”, tuturnya.

“dimana masyarakat dipermudah untuk menyampaikan aspirasinya, saya selaku kepala desa ikut serta dalam pembanguna desa dan saya akan dukung program” dan visi dan misi IBU Umi Hartati. SE dapil 2 anggota DPRD OKU Demi terciptanya kemajuan Desa Gunung Kuripan dan kecamatan pengandonan ini” tutup kades.

Terpisah Anggota DPRD OKU Umi Hartati, SE mengatakan, terima kasih kepada masyarakat desa gunung kuripan dan kecamatan pengandonan dan semua yang hadir pada kegiatan Reses ini. Dimana ini pertama kali Reses perorangan untuk dapil 2 dilasanakan di Desa Gunung Kuripan. Harapan saya dengan adanya kegiatan ini Reses.

Memudahkan masyarakat menyampaikan apa saja yang akan kendala. Apa yang akan kita program kan kedepan untuk kemajuan desa, menyampaikan aspirasi akan kita tampung. Dan mudahan2 aspirasi yang masyarakat kita ajukan ke pemkab OKU, secepatnya aspirasi itu tercapai dan terlaksanakan dengan kemajuan Desa dalam pembanguan Infrastruktur dan lainnya demi tercipta masyarakat yang cerdas ungkapanya Anggota DPRD OKU dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) urainya.

Dikatakan Oktaria Rosalina,S,ip, selaku Camat pengandonan iya terima kasih buat Umi Hartati.SE yang telah menyelengarkan kegiatan Reses Ini. Kedepan dengan adanya kegiatan reses ini membuat kecamatan pengandonan. Kabupaten.OKU lebih maju. Kegiatan ini begitu sangat Positif sekali ya. Dimana masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya. Jadi Reses anggota DPRD OKU bermanfaat sekali. Dipermudah untuk menyampaikan kepada Dewan perwakilan rakyat daerah(DPRD) . Semoga kedepan aspriasi yang disampaikan bisa langsung terlaksanakan tutupnya. ( Yos)

Recommended for you