Palembang

Ultah Ke-28, Rachmad Firdaus Tuai Doa Dan Kejutan Dari Tim Relawan

on

PALEMBANG,Sumseltoday.com – Calon legislatif (caleg) DPRD kota Palembang daerah pemilihan (dapil) 6 yang meliputi Kecamatan Kertapati, SU I dan Jakabaring dari Partai Golkar, Rachmad Firdaus, mendapat kejutan dari tim relawannya di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 di Posko pemenangan ya Jalan Ki Merogan Kertapati Palembang, Sabtu (15/12/2018).

Perayaan ulang tahun yang dibuat tim relawan ini berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan. Terlihat para tim relawan pemenangan sangat gembira menyambut kehadiran Rachmad. “Kami sengaja memberikan kejutan ini, walaupun terlihat sederhana, tapi inilah bentuk support kami kepada beliau,” kata Heriyanto koordinator Tim Pemenangan.

Heri menjelaskan, Rachmad merupakan seorang sosok calon pemimpin yang peduli dengan orang bawah seperti anak-anak yatim, kaum miskin dan dhuafa, beliau juga dekat dengan masyarakat dari berbagai kalangan.

“Melihat kepeduliannya ini, kami akan mendoakan Rachmad, agar beliau menjadi legislatif Kota Palembang periode 2019-2024,” ungkapnya.” ungkapnya.

Sementara, Dalam kesempatan tersebut, Caleg DPRD kota Palembang, Rachmad Firdaus mengaku siap memperjuangkan nasib orang-orang kurang mampu jika terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Palembang periode 2019 – 2024.

“Tujuan saya maju menjadi calon legislatif hanya ingin membantu masyarakat. Saya sangat prihatin dengan kondisi masyarakat sekarang. Karena itu, saya ingin mengabdi pada usia muda ini,”kata Rachmad saat dibincangi usai mendapat kejutan ultah.

Dijelaskannya, Ia dekat dengan masyarakat tidak ada kaitannya dengan langkahnya menjadi caleg. Sebab, katanya, sebelumnya dia juga memang senang bergaul sembari menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Saya ingin masyarakat kurang mampu juga bisa merasakan bagaimana hidup layak, yang harus mendapat perhatian lebih dari pemerintah,” imbaunya.

Senada, Usai memberikan kejutan ultah, semua tim relawan berharap agar langkah Rachmad Firdaus semakin lancar dan diberi kemudahan. “Kita berharap agar langkah beliau maju sebagai caleg semoga dimudahkan,, dan kepeduliannya juga diikuti oleh sosok-sosok lainnya,” pungkasnya.(NT)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *