Berita Sumsel

Turnamen Futsal Antar Perguruan Tinggi Se Sumbagsel Piala L2DIKTI Wilayah 2

on

PALEMBANG,Sumseltoday.com – Perguruan tinggi Bina Sriwijaya Palembang, Menggelar Turnamen futsal dan basket yang memperebutkan piala ketua L2DIKTI wilayah 2 yakni Palembang, Bengkulu, Lampung, dan Bangka Belitung. acara tersebut merupakan agenda tahunan di mana tahun ini yang di ikuti oleh 16 tim futsal antar mahasiswa Se sumbagsel.

Pantauan Sumseltoday.com, dalam pertandingan tersebut di bagi menjadi 4 grup dengan sistem pertandingan setengah kompetisi.

Sementara, Ketua penyelenggara turnamen harpiansi, M.Pd, selaku kemahasiswan bina Sriwijaya mengatakan, dimana perguruan tinggi bina sriwijaya diketahui, sebagai penyelenggara yang bekerja sama dengan Lembaga layanan pendidikan tinggi.

“untuk hadiahnya, sebesar Rp 10 jt baik untuk pertandingan futsal dan basket, dan ada juga sertifikat yang akan diberikan kepada setiap perguruan tinggi yg ikut serta dalam kegiatan tersebut,” ujar Harpiansi, saat ditemui di Perguruan tinggi Bina Sriwijaya Palembang, Kamis (08/11/2018).

Dikatakan Harpiansi, Penyelenggaraan tersebut akan di gelar di bsi sport center tepatnya di Tegal binangun, yang akan di laksanakan pada 10 November 2018 sampai 12 November 2018 mendatang,” terangnya.

Harpiansi menambahkan, Bagi tim basket terbaik pada setiap perguruan tinggi, yang terbagi menjadi 10 tim. yang akan bertarung serta memperebutkan piala ketua L2DIKTI wilayah 2 Prof. Slamet widodo, MS. selaku ketua L2DIKTI Wilayah 2,” tandasnya. (Reza).

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *