Talang Kelapa

Tronton Mogok Membuat Jalan Talang Kelapa KM 15 Macet Parah

on

Banyuasin Online, Talang Kelapa –  Sepanjang jalan Palembang-Betung kilometer 15 Talang Kelapa mengalami macet parah, macet ini ternyata disebabkan sebuah tronton nopol B 9795 YW yang mogok. Senin (9/5)

Truk yang mogok tersebut memakan setengah badan jalan, sehingga mengakibatkan kemacetan sepanjang 5 kilometer dari arah Palembang dan Banyuasin. Kemacetan semakin parah karena dikilometer 13 kendaraan harus berjalan lamban akibat pelebaran jalan.

Meski ada pos polisi lalu lintas, namun kemacetan tidak dapat dihindari,  terus mengular dari kilometer 20 sampai kilometer 14. Kemacetan ini pun dikeluhkan oleh pengendara. Mereka hanya bisa pasrah terjebak macet di jalan yang memang selalu ramai dilintasi kendaraan setiap harinya “Wah parah banget ini macetnya,” kata Adi salah satu pengendara Avanza.

Dia mengaku sudah hampir 20 menit terjebak macet di perbatasan Palembang. Yang akhirnya membuat dia telat untuk pulang kerumah. “Biasanya enggak sampai separah ini macetnya,” keluhnya lagi. (Click/bo)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *