Berita Sumsel

Tragis, Bocah Ditemukan Tewas Mengapung

on

Prabumulih (beritasumsel.id) – Sesosok mayat bocah berjenis kelamin laki-laki, kemarin siang (29/3) ditemukan warga mengambang di Sungai Lematang Kelurahan Payuputat Kecamatan Prabumulih Barat tak jauh dari Balai Desa.  Bocah yang belakangan diketahui bernama M Prasetyo berusia 2 tahun 2 bulan warga Desa Tanjung Raja Kampung 3 Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan. Tubuh korban membengkak dan penuh luka goresan.

Prasetyo merupakan bocah malang yang dilaporkan hanyut hanyut Jum’at (25/3) lalu. Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIk MTCP melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Toni Arman SH mengatakan mayat Prasetyo pertama kali ditemukan oleh Sendok (22) warga setempat. “Saksi ini bekerja sebagai pengumpul barang bekas. Saat menelusuri sungai, saksi tersebut melihat sesosok tubuh yang tertutup semak-semak,” ujar Toni ketika dikonfirmasi.

Toni mengatakan pihaknya langsung mendatangi TKP begitu mendapat laporan warga. Setelah melihat ciri-cirinya, korban mirip dengan bocah hilang yang tenggelam

beberapa waktu lalu di Muara Enim.  “Kami langsung berkoordinasi dengan Polres Muara Enim dan ternyata benar jika korban adalah bocah yang hanyut di sungai beberapa waktu lalu,” katanya.

Masih kata Toni, jasad korban yang dibawa ke RSUD sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. “Tadi pihak keluarga sudah datang dan mengambil jenazahnya,” pungkasnya. (bs)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *