Ogan Komering Ulu

Tim Volley Ball Desa Gunung Meraksa Lolos Perempat Final Dengan Melumat Tim lainnya

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Kejuaran Volley ball, turnamen Kades CUP 2019 desa Gunung Meraksa yang diikuti 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten OKU Dan kabupaten Muaraenim, Jumat (27/9/2019), sedang berlangsung seru. Yang mana Turnamen ini telah dibuka pada minggu lalu, (15/09/19) oleh Kades Gunung Meraksa Dahlan.

Hari ini pertandingan perdana dalam perempat final antara tim volleyball putri desa Gunung Meraksa: Perempat pinal hari ini Gumex A VS Gumex B Skor 2:3 Gunung Meraksa.

Kemarin, melawan Kecamatan desa pagar dewa VS desa belimbing , dan hasil pertandingan tersebut di menangkan oleh tim vollyball desa belimbing dengan kemenangan skor 0 : 3.

Pertandingan tersebut di laksanakan di lapangan vollyball desa Gunung meraksa, dan dihadiri oleh Kepala desa gunung meraksa dahlan berserta istri ibu Yulizar selaku ketua PKK desa Gunung Meraksa dan juga Wakil Ketua panitia Turnamen Volleyball kades CUP 2019, serta kepala desa lainnya. Serta panitia turnamen vollyball kades Cup 2019 desa gunung meraksa. Kabupaten ogan komering ulu( oku) provinsi Sumatera Selatan.

Menurut Kepala desa Dahlan kepada sumseltoday.com   mengatakan, bahwa alhamdulilah bahwa turnamen volleyball kades CUP 2019 desa gunung meraksa antar 8 Kecamatan Kabupaten ogan komering ulu. Dan desa kabupaten muaraenim lancar.

Sementara “Telah berjalan hari pertandingan tersebut  di dengan lancar volly Ball Desa Gunung meraksa kabupaten OKU, dan pertandingan hari ini  perempat final putri, tim gumex A dan tim gumex B Pertandingan tersebut, dimenangkan oleh tim vollyball gumex B dengan skor 2-3

Untuk pertanding final akan dilaksanakan hari sabtu dan minggu besok yaitu  tim putri vollyball Desa gunung meraksa B VS tim vollyball desa belimbing, Tim vollyball gunung meraksa A putri Vs tim volly ball desa pagar dewa kecamatan muaraenim. Tutup kades Dahlan. ( yos arman)

Recommended for you