Ogan Komering Ulu

Tim PKK Desa BattuWinangun Laksanakan Rapat Rutinitas Setiap Bulan

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Desa Battuwinangun kecamatan Lubuk Raja, kabupaten Ogan Komering ULU (OKU) provinsi Sumatera Selatan laksanakan kegiatan Rutinitas setiap satu bulan sekali perkumpulan PKK yang dilaksanakan diruang aula kantor desa Pada hari Senin (24 /09/2018).

Dalam pertemuan tersebut membahas atau mensosialisasikan program kegiatan PKK yang akan dilaksanakan di desa Battuwinangun kec. Lubuk Raja Kab. OKU dalam waktu satu bulan sekali.

Pada pembahasan program kerja tersebut disampaikan oleh Ketua TP PKK Ny. Kabiyem bahwa program PKK tahun 2018 membidangi beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan salah-satunya Program Pemberdayaan perempuan dibidang Kesehatan dan Pembinaan UMKM, menurut Ny. Kabiyem PKK “Desa Battuwinangun akan terus bersinergi dengan pemerintah desa dan masyarakat apalagi PKK Desa Battuwinangun akan menjadi salah satu PKK Pelestarian lingkungan hidup dan dikecamatan Lubuk Raja”, tutur Ny. Kabiyem.

Disela-sela kegiatan Kades Slamet Parida memberikan sambutannya di Acara tersebut Kades Battuwinangun mengingatkan kepada pengurus dan anggota agar terus berkarya membangun desa dalam bidang pemberdayaan dan lain lainnya.

Kegiatan ini juga mengundang Pokja I, pokja II, Pokja III dan Pokja IV TP PKK Desa se Battuwinangun kec.Lubuk Raja kab.Oku , yang dimotori oleh Ibu kades Ny. Kabiyem Desa Battuwinangun selaku ketua.

“Sangat dibutuhkan sekali sebetulnya kegiatan ini, karena dengan kegiatan ini program pemberdayaan yang ada di desa akan lebih maju”, tuturnya. (Yos/Thorik)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *