Lahat

Tidar Sumsel Siap Kawal Kemenangan Pasangan Nopran-Herli

on

Lahat, Sumseltoday.com – Pilkada Lahat 2018 telah memunculkan pasangan calon yang akan diusung partai politik. Pasangan Nopran Marjani – Herliansyah sore tadi dinyatakan telah direkomendasi 4 partai untuk maju dalam kontestasi, Yaitu Gerindra, PDIP, PKS dan PPP, sementara partai lainnya masih dalam proses.

Acara deklarasi yang digelar di Posko pemenangan Nopran – Herli itu dihadiri oleh sejumlah petinggi partai pendukung di Sumatera Selatan diantaranya Aswari Riva’i Ketua DPD Gerindra Sumsel, Giri Rahmanda Ketua PDIP Sumsel, turut juga hadir Edhy Prabowo Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Raden Gempita Ketua Umum PD Tidar Sumsel, Adzanu Getar Nusantara Sekjen PD Tidar Sumsel dan petinggi partai pengusung lainnya.

Usai kegiatan, Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sumsel yaitu Raden Gempita ditanya soal bagaimana upaya dukungan Tidar Sumsel yang merupakan sayap partai Gerindra untuk memenangkan pasangan Nopran-Herli di Pemilukada Lahat mendatang menyatakan Tidar Sumsel siap.

“Sudah pasti Tidar Sumsel mendukung pasangan Nopran dan Herli, terutama PC Tidar kabupaten Lahat yang harus menjadi garda terdepan dalam memenangkan pilkada lahat” ujar Raden kepada Sumseltoday.com.

Raden yang juga seorang atlet balap ini meyakini dengan bapak Nopran Marjani sebagai putra daerah kebanggan kabupaten Lahat dan juga kader kebanggan Gerindra Sumsel sangat siap memenangkan pilkada Lahat dan dapat melanjutkan program-program bapak Aswari sebagai bupati sekarang.

“Kita yakin pasangan Nopran-Herli dapat memelihara, menjaga dan melanjutkan kemajuan kabupaten Lahat, terbukti disaat calon lain masih sibuk mencari perahu dan mencari pasangan, hanya pasangan Nopran-Herli yang sudah jelas berpasangan dan diusung dan didukung oleh partai Gerindra, PDIP, PKS dan PPP”, ujarnya.

Raden memastikan Tidar Sumsel yang dibawah pimpinannya akan mengawal dan terus melakukan pergerakan untuk memenangkan pasangan ini.

“Tidar Sumsel siap memenangkan kader Gerindra, dan akan terus mengawal pergerakan kader-kader Tidar di kabupaten Lahat” sambung pria yang berwajah maskulin ini.

Sementara itu ditempat yang sama Sekjen PD Tidar Sumsel sekaligus anggota DPRD Kota Palembang Adzanu Getar Nusantara menyampaikan komentarnya usai acara deklarasi pasangan Nopran – Herli.

“Yang pertama tentunya kita bangga dengan telah di deklarasikannya pasangan Nopran – Herli, hari ini menunjukkan bahwa pengkaderan partai Gerindra berjalan dengan baik sebagaimana kita ketahui Nopran Marjani adalah sekretaris DPD Gerindra Sumsel, dengan munculnya pasangan ini kita berharap akan semakin membawa kemajuan di kabupaten Lahat selepas kepemimpinan H. Aswari Rivai yang telah berhasil menjadikan kabupaten Lahat menjadi salah satu kabupaten yang maju dan terdepan di Sumsel.”, ujar Adzanu.

“Yang kedua dengan di deklarasikannya pasangan Nopran – Herli hari ini menjadi pasangan calon pertama yang sudah memastikan diri untuk berkompetisi di Pilkada serentak 2018 di saat calon-calon kandidat yang lain masih berjuang untuk mencari dukungan parpol pendukung dan calon pendamping, pasangan ini sudah dapat dipastikan akan bertarung di 2018 dengan dukungan dari kolaborasi kekuatan partai besar nasionalis religius yg dibangun oleh GERINDRA, PDI P, PKS dan inshaallah dalam waktu dekat PPP juga akan menyatakan dukungannya”, sambung Adzanu secara optimis.

Terkait peran PD Tidar dalam upaya memenangkan kadernya, Adzanu yang juga sebagai wakil ketua fraksi Gerindra di DPRD Palembang menyampaikan sebagai underbow partai sudah wajib hukumnya kita untuk mengambil peran serta dalam perjuangan pemenangan kader-kader partai Gerindra yang maju di pilkada.

“Dalam waktu dekat PD Tidar Sumsel akan mengagendakan konsolidasi dengan Pengurus Cabang Tidar yang di kabupaten/kota nya akan menghadapi pilkada. Kita akan membahas langkah-langkah dan pergerakan terkhusus untuk menggaet suara pemilih pemula”, ujarnya. (Ril)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *