Betung

Tidak Terawat Terminal Dijadikan Tempat Ngisap Aibon

on

Banyuasin Online, Betung – Terminal Betung yang berada di jalan lintas Timur Palembang-Jambi Kelurahan Rimba Asam kondisinya memprihatinkan, selain dibiarkan tidak terawat, malam hari terminal sering dijadikan tempat ngisap aibon anak punk bahkan dijadikan tempat mesum para ABG, Jumat (27/5).

Kondisi terminal yang mengalami rusak-rusak diyakini menjadi tempat empuk anak punk maupun pasangan bukan muhrim untuk berbuat mesum. Apalagi tidak ada petugas yang berjaga diterminal, yang ada hanya petugas yang memungut retribusi dipinggir jalan.

” Terminal ini sudah biasa dijadikan tempat maksiat karena selain sepi terminal juga tidak terawat. Anak-anak punk biasa ngaibon disini bahkan ada juga PSK berjaja disini,” kata Mario (42) pengemudi Truk Ekspidisi yang biasa numpang isitihat disebuah warung (27/5).

Menurutnya percuma terminal dibangun namun  dibiarkan rusak berantakan dan lebih miris lagi berbagai pasilitas dalam tempat beribadah itu sudah tidak layak untuk melakukan aktitipitas keagamaan.

” Lihat sendiri tempat ibadah diterminal itu, saya paling sering lihat anak punk disana kalo malam hari. Mereka biasa ngisap disana dan tidak ada petugas yang jaga,” bebernya.

Sementara itu Heriyanto pemerhati lingkungan yang juga sempat memperhatikan terminal tersebut menyayangkan kondisi terminal yang tidak terawat. Dia juga prihatin karena musolah dijadikan tempat ngaibon anak punk dimalam hari.

” Sebenarnya ini sangat disayangkan karena terminal tidak terawat. Kondisi inilah yang mungkin menjadikan tempat ini sebagai tempat ternyaman orang berbuat maksiat,” katanya.

Sementara itu Kadishubkominfo Banyuasin, Supriadi saat dihubungi baru mendapat kabar bahwa terminal dijadikan anak punk untuk menghisap aibon.

” Nanti akan koordinasi dengan petugas dilapangan dan akan saya cek kebenarannya. Jika perlu kita akan tempatkan petugas disana,” katanya.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *