Palembang

Tiba di Palembang, Sandiaga Uno Santap Mie Celor

on

PALEMBANG, Sumsel today.com – Cawapres Sandiaga Uno menyambangi Kota Palembang, Sumatera Selatan. Langsung menyantap mi celor setiba di Palembang, Sandi berbicara tentang lapangan kerja.
Sandi menyantap Mie Celor 26 Ilir HM Syafei Z di Jalan Merdeka Talang Semut Palembang Sumatera Selatan, Selasa (13/11/2018). Sandi sempat dielu-elukan warga setempat.
Bukan tanpa alasan Sandi memilih mencicipi kuliner dalam setiap kunjungannya. Sandi menyoroti soal ekonomi hingga lapangan kerja dari tiap usaha kuliner yang disambanginya.

“Bisnis kuliner seperti Mie Celor 26 Ilir HM Syafei Z ini contoh usaha yang mampu bertahan hingga puluhan tahun dan tidak terpengaruh resesi ekonomi. Kuliner menjadi primadona bisnis di tahun-tahun mendatang,” ucap Sandi dalam keterangan pers yang diterima.

Sandi ditemani Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno hingga caleg PAN Abraham ‘Lulung’ Lunggana. Menurut Sandi, tempat kuliner seperti yang dikunjunginya kali ini dapat menyediakan lapangan kerja.
“Setiap kota di Indonesia punya tempat kuliner seperti ini. Ini menjadi potensi untuk penyediaan dan penciptaan lapangan kerja. Denyut ekonomi masyarakat ada di tempat -tempat kuliner seperti Mie Celor 26 Ilir HM Syafei Z. Yuk kita kulineran makanan khas Indonesia,” sebut Sandi,” pungkasnya.(NT)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *