Kriminal

Terjaring Razia, Seorang Remaja Membawa Kaca Pirex

on

PALEMBANG, Sumseltoday.com – Apes yang dialami, Ilham Jamaludin (23) warga Karya jaya Kecamatan Kertapati, Palembang, dirinya (Ilham_red) kedapatan membawa kaca Pirex yang diduga usai digunakan untuk mengkonsumsi narkoba, yang terjaring razia premanisme yang di gelar Tim Street Crime Jatanras Polda Sumsel.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, petugas menggelar hunting Premanisme dan (3C), guna mengantisipasi kejahatan jalanan maupun gangguan Kamtibmas dan lainnya. Alhasil, tim Street Crime Jatanras Polda Sumsel berhasil menemukan seorang Remaja yang kedapatan membawa kaca Pirex yang di simpan dalam bungkus rokok.

Di hadapan petugas, Ilham menjelaskan bahwa kaca pirex tersebut sering ia gunakan untuk memakai narkoba jenis sabu,”memang barang itu punya saya pak, tetapi saya hanya disuruh temen saya membawa kaca pirex saja pak, karena sabu-sabu nya dari teman saya pak, untuk memakai narkoba bersama,” katanya.

Sementara itu, Kasubdit III Jatanras AKBP Yoga baskara mengatakan, pihaknya melihat gerak gerik remaja yang sangat mencurigkan pada saat razia, setelah dilakukan penggeledahan ternyata terdapat kaca pirex yang di masukkan kedalam bungkus Rokoknya, ” ujar Yoga Baskara saat gelar perkara di Jatanras Polda Sumsel, Minggu (19/08/2018) Sore.

“pada saat gelar razia hari ini kita mendapatkan seorang pemuda yang membawa kaca pirex yang diduga digunakan untuk mengkonsumsi narkoba, namun saat ini masih kita lakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap remaja tersebut,” terangnya.

Kemudian, untuk selanjutnya pelaku diserahkan ke Direktorat Narkoba guna untuk pemeriksaan lebih lanjut, dan diajukan rehab,” tutupnya. (Reza)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *