Pendidikan

Tere Liye Isi Talkshow Nasional Di UIN Raden Fatah

on

Palembang, sumseltoday – Darwis Tere Liye yang merupakan Penulis Buku Best seller Indonesia ini siap hadir di Kota Palembang hari ini dalam talkshow dengan tema “Aktif dan Kreatif Menulis di Era Teknologi”.

Kegiatan ini akan digelar oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah di Gedung Academic Centre pada Senin, 23 Oktober 2017.

Sobarudin, Ketua Pelaksana menuturkan, Talkshow ini bersifat umum. Tapi sekaligus persyaratan bagi calon anggota yang ingin bergabung dengan LPM, Talkshow ini sekaligus untuk pembukaan salah satu program tahunan LPM Ukhuwah, yaitu Pendidikan dan Pelatihan Dasar Jurnalistik (Diklatsarjur), bagi Para calon anggota ini merupakan persyaratan wajib untuk bergabung dengan LPM. Senin (23/10)

Ia beralasan jika dipilihnya Tere Liye karena ia merupakan salah satu penulis novel ternama yang kerap menjadi acuan anak muda untuk termotivasi dalam dunia menulis. “Peserta akan mendapat tanda tangan dari penulis buku favorit anak muda ini,” ungkap Sobar

Peserta berbondong-bondong ingin berfoto dan meminta tandatangan Tere Liye saat dipentas.

Sementara itu, Wakil Dekan III Saintek, Syarifah mengatakan, sangat mengapresiasi acara dari LPM Ukhuwah ini.

“Karena belajar cara penulisan itu penting, apalagi mahasiswa, hal ini sangat berpengaruh untuk penulisan skripsi, generasi-generasi sekarang penting sekali harus belajar kepenulisan apalagi di era serba teknologi seperti sekarang”, tambahnya.

Tidak hanya ada Talkshow Nasional saja, LPM Ukhuwah juga menyediakan hiburan sembari menunggu Tere Liye hadir, hiburan awal berupa sulap dari sekolah Megician Muda dan dorprize di akhir acara. (Rwl)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *