Ekonomi

Tak Hanya Peduli Masyarakat, PLN Juga Peduli Puspa Langka

on

BENGKULU,Sumseltoday.com – Disaksikan langsung oleh Manajer SDM & Umum PT PLN (Persero) Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan Ferry Bawan, PT PLN (Persero) Sektor Dalkit Bengkulu melakukan penandatanganan MoU Pelestarian Puspa Langka dengan Lembaga Peduli Puspa Langka dan Lingkungan Bengkulu, setelah sebelumnya melaksanakan survey lapangan di lokasi CSR Taman Puspa Langka (tanaman Amorpophalus / bunga kibut dan Raflesia Arnoldi ) yang terletak di Kepahiang.

“Ini Program CSR sekaligus program keanekaragaman hayati, ini juga bentuk dukungan PLN sektor bengkulu terhadap pelestarian hutan khususnya puspa langka yang hanya ada di Bengkulu, ujar Yuliandra S. Nurdin Manajer PLN Sektor Dalkit Bengkulu, Rabu (23/5/2018)

Yuliandra juga mengharapkan agar masyarakat dapat turut serta membantu pelestarian puspa langka dan melihat secara langsung puspa langka yang nantinya juga akan dikembangkan bersama-sama dengan Lembaga Peduli Puspa Langka di Botanical Garden PLN Sektor Dalkit Bengkulu.

Kedepannya di Botanical Garden ini juga akan kita tanami dengan flora langka lainnya, juga dapat dinikmati langsung oleh masyarakat sebagai salah satu tempat edukasi ataupun wisata alam,”tandasnya.

Ini sejalan dengan misi kami dalam menjalankan usaha pembangkitan tenaga listrik yang handal, efisien dan berwawasan lingkungan.(Red)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *