Ogan Komering Ulu

Tablig Akbar Mama Dedeh Di OKU, Taman Kota (Tamkot)

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Tablig Akbar mama Dedeh.di hadiri ribuan masyarakat kabupaten Oku Baturaja.
Dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten Ogan Komering ulu ke 108. PDPKMT Oku datang kan mamah Dedeh.acara yang di gelar di lapangan taman kota Baturaja Sabtu 27/7/2018.

Dihadiri oleh Bupati OKU, Drs H kuryana aziz , wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar sh,mm, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Agung Widodo s,sos. Kapolres OKU .unsur Muspida, Pemda Oku, ibu ibu pengajian majelis ta’lim yang ada di kabupaten oku.

acara yang di buka langsung oleh Bupati kabupaten Ogan Komering ulu Drs.H.Kuryana azis.dalam sambutan Bupati Oku mengucapkan terimakasih pada mamah Dedeh yg telah sempat dihadir Baturaja ini dan minta maaf pada Ibu ibu majelis taklim. Untuk bersabar mendengarkan tausiyah mamah dedeh. Bupati Oku tidak banyak menyampaikan pidato nya, dikarena kata Kuryana ibu ibu sudah tidak sabar lagi mendengarkan tausiyah mamah Dedeh ini Akhir sambutannya. Sementara mama Dedeh dengan logatnya, sebelum mulai tausiyah nya meminta pada segenap panitia untuk memindahkan pot bunga. yang ada di panggung, mengingat ibu ibu mau melihat sosok mama Dedeh langsung, dan dalam mendengar tausiyah, saya bukan mau melihat bunga ini. Celoteh nya, dengan cepat panitia dan satpol PP memindahkan pot bunga dari depan mamah Dedeh,

masih dalam gaya guyon mamah Dedeh menyinggung kesiapan panitia pelaksana acara ini, yang mana kata mama, dari jauh hari mamah sudah memintah pada panitia untuk menyiapkan kursi putar dan sandaran pendek agar dia bisa leluasa bergerak katanya. dalam tausiyah nya mama Dedeh menyinggung ibu ibu pengajian, yang mana kalau mau menghadiri acara-acara ibu ibu dandan, tuturnya mama Dedehnya, kalau dadan ber jam jam, tapi kalau mau sholat. Cuma pakai mukena praktis cepat lagi kata nya.

apalagi kalau mau melaksanakan sholat tahajjud, bangun tengah malam cuma buang air kecil lalu tidur lagi di ikuti tawa riang ibu ibu majelis ta’lim. mama Dedeh berpesan pada masyarakat kabupaten Ogan Komering ulu, khususnya pada majelis ta’lim agar lebih giat lagi meningkatkan ibadah pada Allah, walau suasana panas di bawah terik matahari hari terlihat masih banyak ibu ibu berdatang untuk mendengarkan tausiah mama Dedeh. salah seorang ibu atriahdari majelis taklim masjid Nurul Jannah RT 18 ..mengatakan rombongan kami datang dari pagi usai sholat subuh sudah bersiap untuk berangkat cetus nya.di Ahir tausiyah acara di Ahiri dengan do,a ,,
(yos)

Recommended for you