Kriminal

Sulaiman Ditemukan Tak Bernyawa di Mobilnya

on

Musi Banyuasin, Sumseltoday.com – Jasad seorang laki-laki yang diketahui bernama Tahar Bin Mat Uwos (45) diketahui bekerja sebagai Sopir dan tercatat sebagai warga Dusun 3 Desa Ulak Pace Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Sabtu (21/10/17).

Orang yang pertama kali menemukan korban bernama Sulaiman Bin Zainudin (31) saat dalam perjalanan hendak ke kebunnya melintas di kebun kelapa sawit milik Eka Riyadi Bin Rejab yang terletak di Blok C Ds. Mekar sari/Sp. 6 Keamatan Keluang Kabupaten Muba, jelas Kapolres Musi Banyuasin AKBP Rahmad Hakim kepada wartawan media ini.

Kapolres menjelaskan kronologis kejadian
Pada hari Sabtu tgl 21 oktober 2017 sekitar pukul 07.45 Wib di Kebun Kelapa Sawit Pribadi milik Eka Riyadi Bin Rejab yang terletak di Blok C Ds. Mekar sari/Sp. 6 Kec. Keluang Kabupaten Muba telah ditemukan mayat seorang laki-laki diketahui bernama Tahar Bin Mat Uwos.

Korban ditemukan pertama kali oleh saksi Sulaiman Bin Zainudin yang tak lain masih keponakan korban, yang saat itu akan pergi ke lahan dan diperjalanan melihat 1 Unit Kendaraan Mobil Pick Up Daihatsu Grand Max BG 9196 ND Warna biru yang diketahui dikemudikan oleh korban sedang di parkir di Kebun Kelapa Sawit.

Sulaiman melihat hal itu langsung berhenti dan memanggil-manggil korban namun tidak dijawab lalu dirinya berusaha berusaha mencari tahu berjalan kebelakang mobil dan melihat korban dalam keadaan telentang di tanah dalam keadaan telah meninggal dunia dengan luka robek pada dahi dan luka robek pada dagu serta luka memar pada leher.

Karena menurutnya meninggalnya korban dengan tidak wajar, saat itu mengetahui kejadian tersebut berusaha memberitahukan kepada Anggota Polsek Keluang dan saat itu juga petugas Polsek Keluang langsung mendatangi tempat kejadian perkara, terang Kapolres.

Dikatakan Kapolres, dari lokasi kejadian ditemukan barang bukti berupa 1 Unit Mobil Daihatsu Grand Max BG 9196 ND Warna biru di dalam Bak berisi 2 Termon dalam keadaan kosong, 3 Batang Kayu Bulat panjang sekitar 1 Meter, 1 buah HP advan warna gold, sepasang sendal jepit warna orang, sepasang sendal jepit merk irsoe warna hitam, 1 buah botol air mineral merk Club, 1 bungkus rokok merk tebu dan 1 buah tas berisi pakaian korban.

Adapun tindakan yang dilakukan Kapolsek Keluang, Mendatangi TKP, Amankan TKP, Pasang Police Line, Olah TKP Awal,  Foto TKP, Catat Ident Saksi dan bawa korban ke RSUD Sekayu untuk Ver dan Autopsi, tegasnya. (Rwl)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *