Banyuasin III

Sudat Ganti Dirut, PDAM Tirta Betuah Masih Amburadul

on

Banyuasin Online – Pangkalan Balai. Walau sudah berganti Direktur, pelayanan PDAM Tirta Betuah hingga kini masih dikeluhkan masyarakat. Termasuk belum selesainya permasalahan air yang dihadapi warga akibat pelebaran jalan Palembang-Betung, terbaru kini warga Kelurahan Kenten Kecamatan Talang Kelapa sudah seminggu krisis air, Minggu (1/5/2016).

Diceritakan, Brahim, salah satu warga perumahan Kenten Sejahtera RT 8 RW 4 kelurahan Kenten Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, bahwa sudah seminggu air PDAM tidak mengalir sehingga warga mengalami kesulitan saat ini.

Warga tidak tahu apa penyebab air PDAM disana tidak mengalir apalagi tidak ada pemberitahuan dari pihak PDAM Tirta Betuah. Untuk memenenuhi kebutuhan air setiap hari warga terpaksa beli air galon dan tedmon. Ada juga warga mengandalkan air sumur yang bau dan berminyak.

” Kalo disini ada warga yang masih memiliki sumur, namun sayang air sumurnya bau. Namun tidak beruntung bagi warga yang tidak ada sumur terpaksa beli air tedmon,” ungkapnya pada Tribun Sumsel.

Krisis air ini menurut dia dialami warga sekitar Jalan Pangeran Ayin Kelurahan Kenten. Untuk itulah dia berharap PDAM Tirta Betuah segera mengaliarkan air karena sudah seminggu pdam macet.

” Kami heran kabarnya Dirut yang lama sudah diganti. Tetapi kok permasalahan PDAM ini tidak kunjung usai. Seharusnya dengan adanya pergantian manajemen pelayanan PDAM lebih bagus dari sebelumnya,” ungkap Brahim.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *