Banyuasin III

Sudah 15 Hari Anak Gadisnya Tak Pulang, Akhirnya Parida Lapor ke Polres Banyuasin

on

Harianpalembang.com, PANGKALAN BALAI – 15 hari sudah Parida (40) warga Dusun Bom Baru Banyuasin III ini dilanda kesedihan dan ketakutan akibat kehilangan anak gadis sulungnya yang bernama Linda (21).

Setelah lelah mencari anak gadis sulungnya Linda (21) yang menghilang, Parida (40) akhirnya mendatangi Kantor Polres Banyuasin, melaporkan anaknya yang hingga kini tidak kunjung pulang kerumah. Linda menghilang sejak tanggal 22 Mei 2016 lalu pergi dari rumah, Jumat (17/6).

Linda yang tercatat sebagai warga Dusun Bom Baru Banyuasin III tidak pulang setelah seharian bekerja di Toko Dewi Sri yang berada di Kota Pangkalan Balai. Menurut ibu Linda, Parida, anaknya itu sudah menghilang pada 22 Mei 2016 lalu atau sudah 15 hari, awalnya keluarga mengira anak hanya nginap ke tempat keluarga, namun setelah dicari-cari ternyata tidak ditemukan.

“Kami mengira dia hanya nginap tempat keluarga namun ternyata tidak pulang-pulang sampai sekarang, kami sudah cari di semua tempat namun tidak ditemukan,” kata ibu korban saat melapor ke Polres Banyuasin ditemani saudaranya.

Foto Linda (21), Warga Bom Baru Kecamatan Banyuasin III Yang Menghilang

Foto Linda (21), Warga Bom Baru Kecamatan Banyuasin III Yang Menghilang

Cerita ibu ini terakhir mereka ketemu anak gadisnya itu pada tanggal 22 Mei 2016 sekira pukul 10 pagi, saat itu anaknya hendak pergi kerja ke Toko Dewi Sri mengenakan baju kaos warna kuning dengan memakai tas warna kuning.

Tidak ada tanda-tanda anaknya itu akan pergi dari rumah karena hanya memakai baju di badan. Sampai malam tiba Linda tidak kunjung pulang kerumah, keluarga tidak risau karena dikira nginap tempat keluarganya atau tempat temannya.

“Kami cari-cari dia kerumah keluarga dan temannya namun tidak ketemu, kami juga minta bantuan orang pintar namun masih saja tidak ketemu. Sengaja kami belum lapor polisi karena kami kira dia cuma ketempat keluarga,” tuturnya.

Pihak keluarga juga berusaha menghubungi nomor telepon Linda namun HP nya tidak aktif. Kini keluarga bingung mau mencari kemana lagi putri sulungnya itu. ” Kami sudah tanya dengan pegawai toko, kata mereka saat pulang kerja Linda dijemput seorang lelaki dengan memakai helm tertutup, namun semua pegawai tidak mengenali lelaki itu,” ceritanya.

Anaknya Linda selama ini baik-baik dan tidak banyak ulah, Linda sudah setahun lebih bekerja di Toko Dewi Sri, selama ini selalu pulang kerumah menjelang sore. ” Nak dimana kamu ayo pulanglah kami sudah rindu,” kata Ibunya saat melapor ke Polres Banyuasin.

Sementara itu Kasat Reskrim Banyuasin Akp Agus Sunandar membenarkan adanya laporan itu, pihaknya akan mempelajari terlebih dahulu aduan tersebut lalu kemudian akan ditindak lanjuti.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *