Ogan Komering Ulu

Suasana Hari Pertama Yayasan Pendidikan TK Telkom Baturaja

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Yayasan pendidikan TK telkom baturaja Untuk tahun ajaran 2019/2020. kabupaten ogan komering ulu( OKU) provensi Sumatera Selatan( Sumsel) ramai dihadiri orang tua wali murid dan siswa/siswi baru yang akan memasuki tahun ajaran baru 2019/2020 ini, senin 15/07/19 di Lapangan yayasan pendidikan telkom baturaja.

Dimana yayasan Pendidikan TK Telkom baturaja siswa dan siswi baru. Apa lagi TK telkom salah satu TK yang banyak diminati di kabupaten OKU. Dikarenakan memang TK telkom mempunyai kualitas tenaga pengajar dan didik yg telah diuji kemampuanya mendidik siswa/siswi yang berprestasi. Belum lagi ditambah ruang belajar dengan nyaman sekali. Serta mempunyai kelebihan dimana berbeda dengan TK yang lainnya. Orang tua siswa bisa melihat anaknya belajar melalui hp secara online selama kegiatan belajar.

Dimana fasilitas online ini khusus untuk yayasan pendidikan TK telkom baturaja dan TK Telkom seindonesia, jadi pada orang tua yang bekerja dan super sibuk bisa memantau dan melihat kegiatan belajar dan bermain anaknya.

Saat diwawancari salah satu wali murid amelia mengatakan kepada awak media yayasan pendidikan TK Telkom baturaja memang yang terbaik untuk anak saya, karena banyak orang tua murid yang memasukan anaknya ke TK telkom baturaja. dikarenakan memang TK telkom baturaja banyak siswa/siswi yg berprestasi setiap kelulusan setiap tahunnya. Belum lagi tempat yang strategis didalam kota yang mudah dijangkau oleh orang tua murid. Dan kenyaman di TK telkom sangat diutamakan serta banyak yang lainnya tuturnya.

Seperti tahun” sebelum yayasan pendidikan TK Telkom baturaja, disaat hari pertama masuk sekolah. Selalu diwarnai dengan berbagai kesibukan, dalam mempersiapkan diri baik orang tua wali murid juga pihak sekolah. (yos)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *