Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Resmi Kehilangan RD

on

Setelah lama menahan diri, RD akhinya tak kuasa bertahan ditengah prahara yang melanda timnya, berawal dari kepergian delapan anak asuhnya yang merupakan para pemain andalan laskar wong kito, separuh kekuatan Sriwijaya FC pun hilang, RD akhirnya mengundurkan diri.

PALEMBANG,Sumseltoday.com,—Direktur kompetisi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin mengatakan, Rahmad Darmawan sudah mengajukan surat pengunduran diri. Dalam suratnya, RD, sapaan Rahmad. menyatakan sudah tidak menjadi bagian Sriwijaya FC mulai, Rabu (25/7). Pengunduran diri ini juga kemungkinan bersama dengan para asistennya.

“Kami sudah terima suratnya, terhitung mulai 25 Juli RD sudah mengundurkan diri. Beliau mengatakan panjang lebar dalam isi suratnya. Biasanya satu paket. Rencananya kami akan melakukan rapat Sabtu nanti untuk membahas masalah ini,” jelas Augie.

Setelah menyatakan mundur dari kursi pelatih, Sriwijaya FC  sudah dipastikan tidak ditangani RD lagi mulai pertandingan melawan Borneo FC di Stadion H Agus Salim pada Minggu(29/7) mendatang.

Sementara Sriwijaya FC berharap dua pemain asing baru, Goran Ganchev dan Alan Henrique sudah bisa memperkuat tim pada akhir pekan nanti. Saat ini administrasi Ganchev dan Henrique masih diurus.

Selain itu, manajemen juga sudah mendaftarkan Subangkit ke PT Liga Indonesia Baru (LIB)  sebagai operator Liga 1.

“Kami sudah menelepon Subangkit, dan mulai besok sudah bersama tim senior berangkat menuju Padang untuk melakukan pertandingan melawan Borneo FC.”

“Jadi sementara Subangkit yang akan gantikan RD lawan Borneo FC sampai ada pembicaraan lagi dengan Dirut PT SOM Muddai Madang,” ucap Augie. (**)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *