Banyuasin

Spanduk Besar Bak Bendera Tak Bertuan

on

Banyuasin, Sumseltoday.com – Hujan deras di sertai angin kencang di wilayah Banyuasin, tepatnya di dekat Alun-alun Kota Pangkalan Balai, membuat spanduk berukuran besar ada foto Bupati Banyuasin SA Supriyono nyaris terlepas dari kerangkanya.

Dari pantauan Sumseltoday.com Jumat (6/10), angin yang kencang sebelum turunnya hujan menghantam spanduk yang berada pinggiran jalan simpang masuk perkantoran Pemkab Banyuasin, alhasil spanduk yang berukuran raksasa itu berkibar bak bendera.

Pemandangan langkah ini sempat di abadikan para awak media yang terjebak di lokasi akibat guyuran hujan yang cukup deras dengan disertai angin kencang.

Salah satunya Al Dapit yang menyaksikan kibaran spanduk yang nyaris lepas tersebut sontak kaget dan menggelengkan kepala sambil berkata, “wah ini bukan spanduk tapi bendera tak bertuan” , celotehnya sambil merekam adegan spanduk yang nyaris lepas tersebut.

Ditambahkan juga Fulan (nama samaran) via whatsApp mengatakan, “sayang sekali padahal proyek ratusan juta tapi spanduk asal-asalan”,ucapnya. (AS)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *