Lahat

SMK 1 Lahat Peringati Isra mi’raj Nabi Muhammad

on

Lahat, Sumseltoday.com – Ratusan Pelajar SMKN 1 Lahat beserta Kepala Sekolah dan staf guru padati Masjid Al-Badar  SMKN 1, guna memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad pada hari ini Jum’at (05/03) berlangsung pada pukul 08:00 wib.

Dalam kata sambutannya Kepala SMKN 1 Lahat Abdurahman, S.Pd. MM, menyampaikan ucapkan, terima kasih kepada ustadz Saifi yang telah menyempatkan diri untuk hadir sekaligus memberikan tausiah kepada para guru dan anak-anak SMKN 1 Lahat. Melalui tausiah yang di sampaikan oleh beliau kita harapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa seluruh pelajar khususnya di SMKN 1 Lahat.

“Insya’allah melaui tausiah yang di sampaikan pak ustadz Saifi diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa seluruh guru serta anak-anak SMKN 1 Lahat,” beber Rahman dihadapan pelajar SMKN 1 Lahat.

Sementara itu dalam tausiah yang di sampaikan oleh Ustadz Saifi mengajak seluruh pelajar SMK N 1 Lahat untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada allah swt.

“Mari kita hormati dan sayangi seluruh guru SMKN1 Lahat sebagai mana kalian menyayangi orang tua dirumah,”

Selain itu juga dirinya mengajak seluriuh pelajar SMKN 1 Lahat terus menjalankan ibadah sholat sejak hari ini.

“Lewat peringatan Isra mi’raj hari ini kita harapkan,anak-anak terus meningkatkankan ibadahnya, yang tidak bisa mengaji mari kita belajar mengaji, yang tidak bisa sholat ayo kita belajar sholat, klu tidak ada guru bisa juga melalui youtube,” jelasnya.(toni).

Recommended for you