Ogan Komering Ulu

Siska Marleni, Anggota DPD RI Sumsel Kunjungi Desa Batu Putih OKU

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Kujungan Siska Marleni, SE., M.Si. Anggota DPD RI Sumatera Selatan ke Desa Batu Putih Kecamatan Baturaja Barat kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provensi Sumatera Selatan (Sumsel), disambut Langsung oleh kepala Desa, Medi Candra berserta Istri, Ny Diana Susila Selaku Ketua PKK Desa Batu putih pada hari Selasa 30/10/18 pada 10.00 wib dikantor Desa.

Kujungan Kerja Siska Marleni, SE., M.Si. DPD Ri Sumatera Selatan ini dihadiri Raden Muhammad Wahyu selaku ketua MPC PP OKU, prangkat Desa, Ketua RT Dan anggota BPD Desa Batu Putih, Toko Masyarakat.

Dalam kujungan kerja DPD Ri Sumsel ke Desa Siska Marleni, SE, M.Si mengatakan kujungan kerja, untuk Mengali aspirasi masyarakat Desa Batu Putih tuturnya, setempat seluas-luasnya terhadap Aspirasi (Pengaduan) dari masyarakat sebagai bentuk kehadiran dirinya sebagai individu sekaligus atas nama lembaga.

“Agar masyarakat lebih merasakan peran lembaga DPD RI, maka menjadi keharusan bagi Anggota dengan frekuensi kehadirannya di tengah masyarakat untuk menyerap, menyampaikan, dan menyelesaikan Aspirasi yang diamanahkan masyarakat ungkapnya.

Sementara Kapala Desa Batu Putih Medi Candra mengatakan bahwa Sosok Siska Marleni adalah tempat kami menaruh harapan untuk kemajuan Desa Batu Putih. terima kasih sudah mau menyempatkan hadir di Desa batu putih ini, harapannya untuk kedepan demi kemajuan kemajuan Desa. Seperti Kami mengusulkan untuk pembuatan jalan menuju perkebunan. Biar mudah petani mengangkut hasil panen, diharapkan Aspriasi kami bisa terwujut dengan seiring Waktu ungkapnya kades. (Yosarman)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *