Lahat

Sidang Paripurna DPRD Mendengarkan Jawaban Bupati Lahat

on

Lahat, Sumseltoday.com – Bupati Lahat Cik Ujang, SH menghadiri Sidang Paripurna VIII Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2019 mendengarkan jawaban Bupati Lahat terhadap Pandangan Umum dari Fraksi- fraksi, Jum’at 29/3/2019. Pukul 09.00 WIB. Bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kab. Lahat

Sidang Paripurna VIII Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2019 mendengarkan jawaban Bupati Lahat terhadap Pandangan Umum dari Fraksi- fraksi mengenai Raperda tentang RPJMD Kabupaten Lahat Tahun 2018-2023 yang di buka oleh Pimpinan Sidang DPRD Kabupaten Lahat  Samarudin.SH

Hadir pada Rapat Paripurna, Polres Lahat, Wakil Ketua I, Ketua DPRD, para Anggota Dewan, Sekda Lahat, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Camat, dan Lurah,

Jawaban Bupati Lahat terhadap Pandangan Umum dari Fraksi- fraksi yang secara langsung di sampaikan oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH membahas Raperda tentang RPJMD Kabupaten Lahat Tahun 2018-2023 yang telah di sampaikan oleh masing-masing Fraksi pada tanggal 27 Maret 2019.

Sementara itu Bupati Lahat telah menyampaikan Pandangan Umum dari masing- masing Fraksi yang telah menyampaikan Pandangan Umum mengenai Raperda tentang RPJMD Pembangunan Kabupaten Lahat 2018-2023, Bupati Lahat Cik Ujang, SH, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh juru bicara fraksi yang telah memberikan saran kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang nantinya akan menjadi suatu gambaran begi Pemkab.Lahat.

Juru Bicara fraksi Partai Demokrat
H Syarol Evendi
Mengucapkan Terimakasih Atas Saran
Menyangkut Pelayanan PDAM Tirta Lematang Bahwa Bupati Lahat Sependapt Dengan Hal Tersebut Bahwa Dalam Waktu Dekat akan Terjadi Kerjasama Dalam Waktu Dekat Dengan PDAM Tirta Musi Palembang Merupakan Perusahaan Terbaik penyediaan air bersih terbaik Se- Indonesia
Pendampingan PDAM Tirta Musi Palembang berdampak positif Terhadap Kinerja Pelayanan Penyediaan Airbersi Di PDAM Tirta Lematang Lahat.

Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Lahat Yang Juru Bicara
H. Gaharu SE, MM, mengucapkan
terimakasih Atas apresiasi tentang Pembangunan Kabupaten Lahat, tentang yang telah disampaikan beberapa waktu lalu semoga apa yang disampaikan untuk Pembangunan 5 tahun kedepannya akan tercapai dan sesuai harapan masyarakat Kabupaten Lahat. Pembangunan yang masih Belum Merata Kususnya wilayah persewaan untuk itu sesuai Dengan Misi Kedua Yaitu Meningkatkan Pemerataan Pembangunan sebagai berikut.
Pembangunan Pemeliharaan dan Rehabilitas jalan dan Jembatan yang berkualitas dalam menunjang Efektifitas ekonomi masyarakat.

“Dengan adanya Pandangan Umum Fraksi yang juga telah mensupport, memberikan dukungan dan saran dengan adannya pandangan umum ini, dapat menjadikan masukan untuk Pemerintah Kabupaten Lahat. Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat memberikan Apresiasi kepada masing- masing fraksi yang telah mendukung untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Lahat yang ” Bercahaya. (tony)

Recommended for you