Berita Sumsel

Sholehien Abuasir Inginkan Ekonomi Berbasis UKM Kreatif Lebih Maju

on

MUARADUA – Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Sholehien Abuasir, SP, M.Si membuka Pameran UKM Kreatif, Bazar dan Hiburan Rakyat di Lapangan Bumi Agung Kecamatan Muaradua, turut hadir dalam pembukaan pameran tersebut Perwakilan Kantor Kementerian Agama OKU Selatan, Para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten OKU Selatan, Perwakilan Organisasi Wanita Seperti dari Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten OKU Selatan serta dari Gabungan Organisasi Wanita se-Kabupaten OKU Selatan, para Lurah se-Kecamatan Muaradua, Organisasi Pemuda, pelaku usaha dan masyarakat yang ikut menyaksikan Pembukaan Pameran Tersebut.

Dalam laporan Kepala Dinas Koperasi, UKM, Pasar, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten OKU Selatan Rizal Pahlefi, AP, M.Si mengatakan Pameran ini dilaksanakan sejak tanggal 25 Maret sampai dengan 10 April 2016 nanti, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Montana Enterprise dengan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dengan kegiatan Pameran Produk UKM dan Bazar serta hiburan rakyat yang bertujuan untuk menggeliatkan lagi perekonomian yang berbasis usaha kecil menengah (UKM) kegiatan ini didasarkan atas lemahnya perggerakan serta perputaran perekonomian di Provinsi Sumatera Selatan, Dinas Koperinpasdag beserta Montana Enterprise menghadirkan komunitas pelaku usaha di seluruh indonesia untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini serta membuka peluang bagi pelaku usaha lokal yang ada di Kabupaten OKU Selatan untuk Kabupaten OKU Selatan yang berpartisipasi dalam kegiatan Pameran Ini kami mengundang pengusaha lokal dari pengusaha air mineral Kawaii dari sumber air Daerah Ranau. Ujar Rizal Pahlefi.

Wakil Bupati OKU Selatan Bapak Sholehien Abuasir, SP, M.Si menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini, apalagi kegiatan ini langsung menyentuh masyarakat banyak, harapan kami kegiatan ini berjalan sukses, aman dan lancar tidak ada kendala yang begitu berarti, yang mana Bapak Bupati OKU Selatan Popo Ali M. B. Commerce menyampaikan salam hangat kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang mana seharusnya beliau langsung yang membuka kegiatan ini, namun di karenakan kesibukan dan banyaknya tamu akhirnya Bupati OKU Selatan memberi amanah kepada saya untuk dapat membuka kegiatan pameran ini secara langsung membuka kegiatan ini. Dan kepada masyarakat Kabupaten OKU Selatan beramai-ramai lah datang berkunjung di Pameran UKM, Bazar dan Hiburan Rakyat yang akan di gelar dari tanggal 25 Maret sampai dengan 10 April 2016 nanti dan kepada pelaku usaha lokal segera dapat berpartisipasi ikut serta dalam kegiatan tersebut. Keberhasilan Para Pelaku Usaha Dalam Mengembangkan Usahanya Baik Di Kabupaten Oku Selatan Maupun Di Kabupaten Lain Akan Memberikan Dampak Positif Yang Besar Terhadap Perekonomian Masyarakat. Antara Lain Pendapatan Masyarakat Akan Meningkat, Lapangan Kerja Akan Terbuka Luas Dan Berbagai Usaha Terkait Akan Tertarik Pula Untuk Berkembang. Ujar Wakil Bupati OKU Selatan (*)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *