Politik

Setelah NasDem, Kini Giliran PKS Dukung Sarimuda di Pilkada Palembang

on

Palembang, sumseltoday.com – Pasangan Sarimuda  dan Abdul Rozak yang secara resmi didukung Partai NasDem, sekarang giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menyatakan sikap resminya mengusung nama pasangan Sarimuda-Cek Rozak untuk maju pada Pilkada Kota Palembang 2018.

Dukungan resmi ini disampaikan langsung Ketua DPD Partai PKS Kota Palembang Ridwan Saiman, Selasa (24/10/2017).

“Allahuakbar…. Kami mengusung Sarimuda dan Abdul Rozak sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023. Karena berdasakan survey, pasangan ini memiliki elektabilitas yang tinggi dari yang lainnya,” ujar Ridwan.

Ridwan yang didampingi jajaran pengurus DPD PKS Kota Palembang mengatakan, dukungan yang diberikan bedasarkan surat keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera, Nomor 05/SKEP/DPP-PKS/1439 tentang calon walikota dan wakil walikita palembang periode 2018-2023.

Sementara itu, Sarimuda  calon Walikota Palembang mengatakan, Sesuai dengan yang telah disampaikan beberapa waktu yang lalu, bahwa akan ada surat dukungan dari partai yang lain. Minggu depan beberapa partai akan menyatakan dukungannya. Dan beliau meminta doa agar dapat mengatasi permasalahan kota Palembang,” jelasnya. (Rwl)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *