Berita Sumsel

Seruduk Babaranjang, Mini Bus Ini Hantam Lampu Penerangan

on

Muara Enim, Sumseltoday.com – Karena kurang hati-hati, sebuah mini bus jenis Toyota Calya dengan nomor polisi BG 57 QW diseruduk kereta api angkutan batubara di Perlintasan kereta api Pelawaran, Selasa (06/11/2018) pukul 20:35 wib.

Amin, salah satu saksi mata mengatakan, kejadian berawal saat mobil yang dikendarai meluncur dari arah daerah Pelawaran menuju ke arah jalan lintas, namun saat tiba di perlintasan kereta, datang kereta angkutan batubara dari arah Palembang menuju Muara Enim. Diduga karena kurang hati-hati, mobil tersebut menabrak kereta api dan langsung terpental ke samping dan menghantam lampu penerangan yang ada di pinggir rel.

“Memang jalur perlintasan itu sepi kalo malam, lampu jalan sedikit redup, jadi kalau tidak hati-hati bisa fatal,” ujar Amin.

Diketahui sopir mobil tersebut bernama Wiwin Ramdani Winata dan seorang penumpang perempuan nya yang belum diketahui namanya.

Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, namun kerugian mencapai ratusan juta. Saat ini pihak terkait sedang menyelidiki kejadian tersebut. (Danu)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *