Banyuasin

Serah Terima Kapolres Banyuasin Berlangsung Haru

on

Banyuasin Online, Pangkalan Balai – Upacara serah terima jabatan Kapolres Banyuasin yang baru AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo SIK MH dan Istri,Kamis (12/5/2016) disambut dengan upacara pedang pora.Dimana pasukan pedang pora melibatkan para Kapolsek Jajaran dengan di komandani Kapolsek Mariana AKP Helmi Ardiansyah. Sebelumnya, lulusan AKPOl 1997 ini di sambut dengan tari selamat datang dari para Polwan dan pengalungan bunga oleh AKBP Julihan Muntaha SIK dan Istri.

Suasana haru saat AKBP JULIHAN MUNTAHA, S.Ik meninggalkan komando Polres Banyuasin diiringi dengan titik air mata dan jabat tangan seluruh personil baik perwira maupun bintara saat menghantarkan beliau yang akan melaksankan tugas ditempat yang baru menjadi Kapolres Musi Banyuasin. Sedangkan pengganti Kapolres Banyuasin saat ini AKBP PRASETYO RACMAT PURBOYO,S.Ik .MH yang sebelumnya menjabat Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Sumsel mulai hari ini telah melaksanakan tugas mejadi kapolres Banyuasin.

“Terima kasih atas kerjasama yang telah terbina selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Banyuasin”. Dia juga mengingatkan para mantan anak buahnya untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas, katanya.

Dijelaskan AKBP Julihan, selama kepemimpinan dirinya, pembinaan mental dan spritual anggota sangat rutin dilakukan dalam upaya pembenahan dan revolusi mental agar lebih baik lagi dan adanya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa yang telah dilakukan jajaran Polres Banyuasin,penyambutannya cukup luar biasa, maka saya ucapkan terima kasih kepada Abang saya AKBP Julihan Muntaha, Pak Waka dan seluruh jajaran,”katanya.

AKBP Prasetyo Menambahkan, dirinya meminta dukungan dan kerjasama seluruh jajaran agar tugas di Mapolres Banyuasin dapat dilaksanakan dengan baik,dirinya meminta seluruh jajaran untuk mengedepankan pelayanan kepada masyarakat. Katanya.

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *