Headline

Sembilan Pengurus Kecamatan Kabarkan Dipecat

on

Baturaja Timur, Sumseltoday.com – Kisruh yang menerpa DPD PAN OKU sepertinya belum reda. Pasalnya, belum tuntas risuhnya Rakerda yang di gelar pada 18 November lalu yang kini berembus kabar bahwa sembilan DPC yang enggan dilantik kemarin di pecat.

“Kabarnya sudah di pecat, tinggal tunggu SK pemecatan.” ucap yang enggan disebutkan namanya.

Sembilan pengurus kecamatan yang di kabarkan telah dipecat yakni DPC PAN Kecamatan Peninjauan, DPC PAN Kecamatan Lubuk Batang, DPC PAN Kecamatan Lengkit, DPC PAN Kecamatan Sosoh Buay Rayap, DPC PAN kecamatan Baturaja Timur, DPC PAN Kecamatan Baturaja Barat, DPC PAN Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya, DPC PAN Kecamatan Sinar Peninjauan, serta DPC PAN Lubuk Raja.

Humas DPC PAN Oku, Duan Sipni Rahmadtullah tidak membantah dan juga tidak mengiyakan kabar pemecatan pengurus DPC PAN di sembilan kecamatan tersebut.

“Kabarnya memang ada namun belum dapat di pastikan.” ungkapnya

Hal senada di sampaikan sekretaris DPC PAN Oku Iwan Setiawan, Pasalnya dirinya belum mengetahui masalah pemecatan itu, dan Ia menegaskan apa yang terjadi di tubuh DPC PAN Oku tidak akan Berimbas pada tiga kader PAN, yang menjadi anggota DPRD Oku yang turun Menandatangani usulan Musdalub.

“Belum ada petunjuk apalagi sampai terjadi PAW tidak sejauh itu.” tegasnya.

Sementara Ketua DPC PAN peninjauan Elvis, Mengaku belum mengetahui Informasi dirinya serta delapan DPC PAN lainnya telah dipecat. Namun kalau memang dirinya beserta delapan DPC PAN lainnya dipecat maka pihaknya akan menempuh jalur Hukum.

“Tidak bisa serta merta melakukan pemecatan.” ucapnya.

Menurut Elvis DPC PAN oku mengalami krisis kepemimpinan.

“Makanya para kader meminta DPC PAN Sumsel Untuk diadakan Musdalub.” tambahnya.

Editor : Futri S. S

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *