Kriminal

Sekda dan Kapolres Lahat tinjau langsung TKP pembunuhan di desa Tanjung Payang

on

Sumsel today.com, LAHAT| Sekda Lahat Januarsyah Hanbali Beserta rombongan Kapolres Lahat AKBP Irwansyah di dampingi wakapolres Lahat Kompol Budi Santoso tinjau langsung Lokasi peristiwa Keributan antar pemuda berujung perkelahian hingga memakan satu korban jiwa.

Peristiwa perkelahian yang terjadi pada pukul 02.25 wib dini hari tepatnya Jum’at (26/6/2020) di Cafe pinggir sungai lematang, tepatnya di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan.

Informasi dihimpun, korban MDI (18) warga yang bertempat tinggal satu desa dengan Cafe tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke RSUD Lahat akibat mengalami luka tusuk di bagian dada diduga karena senjata tajam.

“Dini hari tadi ada keributan antar pemuda di lokasi Cafe Rahmat ini, sehingga mengakibatkan salah satu korban meninggal dunia akibat luka tikaman,” ujar Kapolres saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Dilanjutkan lagi , informasi atas motif kejadian didapat dari keterangan saksi terungkap berawal adanya ketersinggungan antara pelaku dan korban yang diduga pengaruh Minuman Keras (Miras).

“Dugaan antara pelaku dan korban pengaruh alkohol, karena banyak ditemukan bekas botol Miras dan saat ini kita sudah mengamankan bekas botol Miras tersebut,” sambungnya.

Kapolres menerangkan hingga kini pihaknya telah menindaklanjuti kasus ini dengan melakukan Olah TKP dan memasang Police Line di lokasi kejadian. Sementara pelaku masih dalam proses lidik.

“Kedepan kita bersama Pemkab Lahat akan terus melakukan razia terhadap Cafe yang tidak berizin dan Cafe menjual Miras yang tidak berizin,” sampai Kapolres

Sementara ini ditempat yang sama Sekda Lahat, H Januarsyah Hambali menyayangkan kejadian tersebut. Apalagi Cafe di lokasi keributan ini yang tak berizin dan kerap dirazia hanya saja saat dilakukan razia sering kucing kucingan. Maka itu, pihaknya tegas tak ada izin, ditutup

” Kami sangat menyayangkan sekali atas kejadian tersebut,dan yang kita sesalkan cafe ini tidak ada izin,pasti cafe ini akan kita tutup,”tegas Sekda

Jurnalis : AN.07

Recommended for you