Banyuasin

SDM Polda Sumsel dan Polres Banyuasin kerjasama Developer Duta Mas sosialisasikan perumahan ke personil

on

BANYUASIN, Sumseltoday.com – Guna mensejahterakan personil dalam hal tempat tinggal, Polda Sumsel dan Polres Banyuasin bekerjasama dengan Developer Duta Tanah Mas Menggelar  Sosialisasi Perumahan Bagi Personil Polres Banyuasin di Mess Pemkab Banyuasin, Selasa (18/12/2018).

Adapun kegiatan ini dibuka langsung oleh Kabag Sumda Polres Banyuasin Kompol Hadi Suseno , SH didampingi Staf SDM Polda Sumsel AKP Sriyatun dan Perwakilan Developer Dita Tanah Mas Ibu Dewi dan Perwakilan Bank BTN Sumsel Ibu Nori.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi developer Duta Perumahan Tanah Mas tersebut Kasat Lantas AKP Sukiman, SH para Perwira dan Personil Bintara Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran .

Sosialisi perumahan ini merupakan salah satu program Polda Sumsel dalam mensejahterakan personil dalam hal tempat tinggal personil dan pada umumnya bagi Personil Polres Banyuasin .

Adapun lokasi perumahan yang ditawarkan oleh developer Duta Tanah Mas ini berada di Daerah Perbatasan Kota Palembang – Banyuasin yaitu di Kelurahan Tanah Mas, Talang Betutu dan Gandus.

Adapun sistem pembayaran kredit melalui bank BTN Sumsel dengan booking fee sebesar Rp. 1000.000, – dengan , KPR Rp. 123. 500.000 , Angsuran Rp. 825.900 dengan Tenor Selama 20 Tahun  dan Type rumah yang ditawarkan RST tipe 36 dengam harga jual  Rp.130.000.000. (rel)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *