Kriminal

Satres Narkoba Polres Lahat Kembali Tangkap Bandar Narkoba

on

Sumseltoday.com, LAHAT – Satres Narkoba Polres Lahat bersama tim Walet nya kembali berhasil mengungkap kasus peredaran Narkoba yang ada di Lahat pada Senin 14 Oktober kemarin. Kali ini seorang bandar Sabu yang di ketahui bernama Didi Hartono alias Kancil bin Suharni (29). Alamat Gg. Pelita Kelurahan Pasar Bawah, Kabupaten Lahat.

Sebelumnya petugas mendapat infomasi dari warga bahwa akan ada transaksi Narkoba di daerah sekitar mereka. Petugas melihat target yang sedang berdiri menunggu pembeli anggota melakukan penangkapan, saat di geledah petugas menemukan barang bukti Tiga paket Sabu yang di simpan di dalam saku celana tersangka.

Tidak jauh dari TKP Satres Narkoba juga mengamankan Ahmad Sumatri (26), alamat Gg, Pelita, Kelurahan Pasar Bawah, Lahat. Saat di tangkap tersangka Ahmad sedang asik mengisap barang haram. Dari tangan tersangka Ahmad petugas mengamankan alat isap Sabu yang masih ada sisa Sabu di dalam kaca pirek.

Kapolres Lahat AKBP, Ferry Harahap, SIk melalui Kasat Narkoba AKP Boby Eltarick.SH,MH. membenarkan perihal penangkapan terhadap Dua tersangka kasus Narkoba tersebut. Rabu, (16/10/19).

“Kedua tersangka kita amankan di tempat berbeda tetapi jaraknya tidak berjauan, tersangka Didi Hartono saat di tangkap sedang menunggu pembeli, sedangkan Ahmad di tangkap petugas saat sedang memakai barang haram,” Terang Boby.

Kedua tersangka telah di amankan ke Mapolres Lahat guna kepentingan lebih lanjut, sementara keduanya bakal di kenakan pasal yang berbeda tentang penyalah gunaan Narkoba. (Tony)

Recommended for you