Kriminal

Satres Narkoba Polres Lahat Ciduk Pengguna Sabu

on

LAHAT, ST – Pengguna Narkoba kembali berhasil di ciduk oleh tim Satres Narkoba di kediamannya, Jl, Melati No.46 Perumnas 1 RT, 013 Rw.04 Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat Kebupaten. Rabu (15/1/20) pukul 20:00 wib.

Tersangka yang di ketahui bernama Dimas Wira Yuwana (30), bin Suhardi ini, di tangkap polisi saat sedang berada di dalam rumahnya. Bermodal informasi yang di dapat dari masyarakat sekitar bahwa sering terjadi penyalaggunan Narkoba, akhirnya polisi meringkus tersangka Dimas.

Saat di tangkap tersangka baru saja selesai memakai Shabu. Dari hasil oenggwlwdahan polisi berhasil mendapati barang bukti Satu paket Shabu yang di sembunyikan di kamar mandi. Selain itu petugas juga menemukan Bong (Alat isap Shabu) yang masih tersisa serbuk Shabu.

Terkait hal ini, Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah, Sik. SH, CLa. Melalui Kasat Narkoba AKP. Bobby Eltarick, SH MH, membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka Dimas.

“Tersangka ini kita amankan di rumahnya, dari hasil penggeledahan kita temukan barang bukti Satub paket Shabu berikut alat hisap Shabu,” Terang Bobby. Kamis (16/1/20).

Sementara itu, tersangka Dimas Wira Yuhana berikut barang bukti miliknya telah juga diamankan di Mapolres Lahat guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (AN.07)

Recommended for you