Kriminal

Satres Narkoba Polres Lahat Berhasil Amankan Kurir Sabu

on

Lahat, Sumseltoday.com – Satres Narkoba Polres Lahat amankan satu paket sabu, Barang haram tersebut di temukan oleh petugas dari seorang kurir bandar Sabu Iwan Januari warga Desa Selawi Lahat pada hari Rabu 25 September kemarin.

Lelaki ini di amankan petugas saat hendak menunggu pembeli. Sebelumnya petugas telah melakukan pengintaian setelah mendapat informasi dari warga bahwa disekitar tempat tinggal mereka akan ada transaksi narkoba.

target yang sudah di depan mata, petugas langsung melakukan penangkapan, saat di geledah anggota Satres Narkoba menemukan Satu paket yang di duga Sabu terbungkus plastik bening yang di simpan di celana pelaku.

Terkait penangkapan ini, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap, SIK Msi, melalui Kasat Narkoba AKP Bobby Eltarick SH.MH membenarkan penangkpan tersangka Iwan oleh Tim Walet.

“Tersangka sudah kita amankan saat sedang menunggu pembeli, dari tangan tersangka turut kita amankan barang bukti Sabu seberat, 0,26 Gram,” Terang Bobby, Kamis (26/9/19)

Sementara tersangka Iwan beserta berikut barang bukti telah di bawah ke Mapolres Lahat guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, tersangka bakal di kenakan pasal 114 UU no 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.(antoni)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *