Lahat

Sertijab Camat Kota Lahat Berlangsung Hidmat

on

Lahat, Sumseltoday.com – Bertempat di operation room kantor camat kota kabupaten Lahat hari ini rabu (03/07) pukul 10.00 wib, berlangsung serah terima jabatan camat Lama Mardan dengan camat baru Zubhan Awali,S.STP.M.Si, sekaligus pisah sambut ketua TPKK kecamatan lahat kota yang lama dengan Ketua TPKK kecamatan kota Lahat yang Baru.

Turut hadir dalam kegiat tersebut, camat kota Lahat yang Lama Bapak Mardan,Kapolsek Lahat kota, Danramil Kota Lahat,ketua KUA Lahat Kota,Kepala UPTD pendidikan Lahat kota,16 lurah serta Ketua TPPK lurah dan 13 Kades serta Ketua TPKKK desa Sekecamatan Lahat kota.

Dalam sambutannya Mardan selaku camat Lahat kota yang lama mengucapakan terima kasih pada seluruh lurah dan kades kecamatan kota Lahat yang telah memenuhi undangan serah terima jabatan yang Lama ke camat yang baru pada hari ini.

”Kepada semua rekan-rekan saya ucapkan terima kasih yang selama ini selalu membantu kami dalam menjalanlan tugas,” ujar Madan dalam sambutannya.

Selain itu lanjut mardan menambahkan, ”Saat ini masih banyak tugas yang harus dilanjutan oleh camat yang baru mudah-mudahan program kerja yang belum saya selesaikan dapat diteruskan oleh beliau,”lanjut Mardan

Sementara itu dalam sambutannya camat Lahat kota yang baru Zubhan Awali, S.STP. M.Si menyampaikan ucapan, terima kasih pada seluruh undangan yang hadiri dalam serah terima jabatan camat Lahat kota.

”program kerja pak Mardan dahulu insya’allah akan kita lanjutkan,dan saya juga mohon dukungan dan saran pada seluruh rekan-rekan pegawai kecamatan Lahat kota,” tutur Zubhan Awali.

Selain itu juga lanjut Zubhan menyampaikan,baru-baru ini Bapak sekda dan Bapak Bupati kita menyampaikan kepada seluruh ASN agar terus tingkatkan kembali kinerjanya,

dan mari kita dukung program kerja beliau demi kemajuan kabupaten Lahat bercahaya.

” Saya juga mengharapkan kepada kita untuk saling mengisi dan melengkapi,dan saya juga mengharapkan do’a dan dukungan rekan-rekan semua segala unsur yang ada di sini,” ujarnya. (tony)

Recommended for you