OKU Selatan

Saidun Ramli Kembali Duduk Menjadi Kepala Desa Surabaya Kecamatan Banding Agung Periode 2019-2025

on

Muaradua, Sumseltoday.com – Kabupaten Ogan Komering ulu Selatan Telah selesai nya pilihan kades serentak di desa Surabaya Kecamatan Banding Agung di menangkan oleh kades terpilih dengan nomor urut 03 atas nama Saidun Ramli dengan jumlah Suara 296 suara diikuti oleh kandidat dengan nomor urut 01 atas nama MUHTADi dengan jumlah suara 137 suara sedangkan dengan nomor urut 02 Atas nama Hamidi Dahlan dengan jumlah Suara 134 Sedangkan yang belako hanya 08 Suara.

Saidun Ramli merupakan Kepala desa Surabaya Banding yang Sebelum nya Priode 2014-2019 Pernah menjabat dan ditahun ini Saidun Ramli mencalonkan diri lagi hingga terpilih lagi tahun 2019 di Kabupaten Oku Selatan,Saidun Ramli mencatat Rekor dua Periode di Desa Surabaya Banding Agung yang selama ini belum pernah jabatan kades mencapai dua priode sehingga pada jabatan Saidun Ramli ini mencatat rekor dua priode.

Saat di temuin media Sumsel today Saidun Ramli mengucapkan terima kasih terhadap seluruh masyarakat Surabaya banding yang masih percaya terhadap kepemimpinan nya hingga enam tahun ke depan insaallah saya akan menjaga dan melaksanakan amanah dari masyarakat desa Surabaya dengan sebaik baik nya.

Sahidun menambahkan semoga dukungan penuh dari masyarakat saya akan sepenuh nya memberikan pengayoman terhadap masyarakat dan menumbuh kembangkan ekonomi desa dan pembangunan desa untuk yang masa datang agar lebih baik dari yang sebelum nya.

Desa Surabaya Banding merupakan desa Pariwisata yang dekat dengan tempat wisata Danau Ranau sehingga banyak dikunjungi oleh tamu tamu dari luar mau pun dalam kabupaten Oku Selatan untuk menikmati indah nya pemandangan danau Ranau. (Willy)

Recommended for you