Kriminal

Rio Pemuja Narkotika di bekuk Satres Narkoba Polres Lahat

on

Lahat, Sumseltoday.com – (16.02.2020) sekira pukul 00.05 Wib minggu team Walet Satres Narkoba Polres Lahat berhasil meringkus Rio (23) tersangka penyalahgunaan narkoba jenis Sabu. Warga kelurahan Kota Negara, kota Lahat ini diringkus dikediamannya tepatnya di seputaran jalan H. Aswari, kota Negara.

Informasi terangkum, tersangka berhasil diringkus berkat informasi dari masyarakat yang tercantum dalam laporan polisi nomor Lp / A- 31 / II / 2020 / Sumsel / Res Lahat, Tanggal 16 februari 2020. Salah satu sumber warga setempat, mengungkapkan bahwa sudah merasa resah terhadap aktifitas tersangka yang sering mengkonsumsi narkoba dimaksud.

Ketika diamankan, dari pengakuan tersangka bahwa dirinya sedang berencana untuk menghisap Sabu yang dimilikinya. Dari hasil pemeriksaan, petugas berhasil menyita Barang Bukti (BB) 1 (satu) paket kecil serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan diduga Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0.22 gram di dalam lipatan kertas timah rokok.

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK melalui Kasatres Narkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltarik SH membenarkan ungkap kasus yang dilakukan pihaknya. Dikatakannya, tersangka berhasil diringkus di kediamannya tanpa perlawanan.

“Bersumber dari laporan warga seputaran TKP yang telah resah terhadap tersangka, tersangka sendiri merupakan pengguna. Tersangka inisial R ini sudah kita amankan beserta barang bukti, guna proses hukum lebih lanjut. (AN/07)

Recommended for you