Pali

Reses Dapil 1, Dewan dengarkan keluhan warga Talang Ubi

on

PALI, Sumseltoday.com – Warga menyampaikan kepada wakil rakyat Daftar Pemilihan (Dapil) 1 khususnya Kecamatan Talang Ubi di Reses ke ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk membatu petani karet dan pembangunan sarana pendidikan.

Sapirin warga Desa persiapan Talang Bulang Selatan, memgaku pembangunan desa Induk dengan desa persiapan jauh berbeda.

“Entah itu Dana Desa atau APBD PALI, pembangunan lebih banyak dari desa induk, disini kami mohon menyampaikan wakil rakyat agar permohonan ditindak lanjuti,” kata Sapirin, Senin (19/11/2018)

Dia juga menyampaikan memohon agar petani di perhatikan dalam hal ini, pembantuhan bibit dan alat pertaniannya.

Reses ke II DPRD Kabupaten PALI Dapil I dipimpin Ketua DPRD Drs Soemarjono, Wakil Ketua I Devi Harianto SH MH, Wakil Ketua II DPRD H Darmadi Suhaimi SH, ketua komisi III Irwan ST, Iip Fitriansyah ST MT dan H Alamsyah mendengar aspirasi warga.

Seteleh mendengar aspirasi dari rakyat di reses itu, ketua DPRD PALI Drs H Soemarjono minta Sekretaris Dewan untuk mengundang kepala Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pendidikan dan Dinas Pemperdayaan Masyarakat Desa untuk melakukan rapat di ruang paripurna DPRD PALI sekitar pukul 14.00(19/11/2018) atas keluhan atau aspirasi yang disampaikan untuk menyekesaikan masala sarana pendidikan, infrastruktur dan desa.

“Pak Sekwan tolong undang kepala dinas PU, Dinas Pendidikan, DPMD untuk melakukan rapat dalam menyelsesikan masalah ini,” tegasnya. (Rel)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *